Senin, 06 Mei 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 21 April 2023 | 19:26 WIB

Hitekno.com - Vivo dipastikan akan membawa perangkat baru dari keluarganya yaitu Vivo S17 Pro dalam waktu dekat. Beberapa bocoran spesifikasi terkait perangkat ini lalu diungkap ke publik jelang perilisan.

Bocoran ini datang dari Digital Chat Sation beberapa waktu yang lalu. Informasi di laman ini mengungkap kamera yang dibawa oleh Vivo S17 Pro.

Dilansir dari GSM Arena, Vivo S17 Pro akan nampak berbeda jika dibandingkan dengan seri S sebelumnya dari keluarga tersebut.

Kamera Vivo S17 Pro dipercaya akan membawa sensor utama perangkat ini mengandalkan lensa 50 MP dari Sony IMX766V serta fitur OIS.

Kamera lain yang digunakan adalah sensor ultrawide 8 MP yang berpacu dengan kamera potrait 12 MP dari Sony IMX663 di bagian belakang.

Vivo S16 series. (Vivo)

Melihat sensor kamera yang ada di Vivo S17 Pro ini, perangkat tersebut memiliki detail yang sama seperti perangkat Sony Xperia 1 III.

Lebih lanjut, Vivo S17 Pro kemungkinan juga menggunakan teknologi zoom 2x yang mendapat peningkatan yang cukup besar dari perangkat sebelumnya.

Sesuai dengan namanya, Vivo S17 Pro merupakan bagian dari Vivo S17 Series yang membawa deretan perangkat Vivo S17, Vivo S17e dan Vivo S17 Pro.

Belum banyak informasi terkait spesifikasi dan fitur-fitur menarik dari Vivo S17 Pro lainnya. Masih harus bersabar hingga ada konfirmasi dari perusahaan tersebut nantinya.

Selain belum ada banyak bocoran terkait spesifikasi, tanggal perilisan Vivo S17 Pro ini juga masih belum diungkap oleh vendor HP asal China ini.

BACA SELANJUTNYA

Desain Ultra Slim Berbaterai Besar, Cek Berapa Harga Vivo V30e di Indonesia