Selasa, 30 April 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 21 April 2023 | 22:25 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - RRQ Xin dalam live streaming di YouTube mengungkap perjuangan ONIC Butsss hingga sukses menjadi EXP laner papan atas di pro scene Mobile Legends saat ini.

Diakui oleh Xin, ketika Butsss masih menjadi 'camat' atau jarang dimainkan di ONIC, dirinya kerap meminta bantuan Xin dan kawan-kawan untuk belajar lebih dalam mengenai role-nya tersebut.

"Butsss itu sampai berguru guys. Butsss dulu waktu dicamat ONIC, tempat tidurnya bukan di GH tapi di apartemen Bang Xin" ungkap Xin.

Menurut Xin, Butsss kerap datang ke apartemen miliknya untuk belajar menjadi EXP laner yang jago. Melihat usaha Butsss ini, Xin lalu meminta bantuan RRQ R7 yang kala itu adalah rekan satu timnya.

R7 yang kala itu masih belum mempunyai pacar lalu bersedia datang ke apartemen Xin dan membantu Butsss untuk belajar menjadi EXP laner yang jago.

RRQ Xin di Empetalk. (youtube/Jonathan Liandi)

Xin menyebut bahwa Butsss kerap kali melakukan by one dengan R7 untuk mendapat ilmu EXP laner dari pentolan RRQ yang dikenal sebagai player papan atas di role tersebut.

"Butsss selalu bertanya cara biar jadi jago, otomatis gue panggil R7, waktu itu R7 masih jomblo, belum punya pacar. Pokoknya di apartemen gue waktu itu sering by one sama R7," lanjut Xin menjelaskan.

Usai sempat menerima hujatan ketika masih berseragam EVOS Legends hingga menjadi camat ketika pindah ke ONIC sebagai EXP laner tim tersebut, usaha Butsss tidak sia-sia.

Dirinya kini dikenal sebagai salah satu EXP laner papan atas di pro scene Mobile Legends Tanah Air. Bersama ONIC, Butsss bahkan memenangkan dua kali titel juara MPL Indonesia.

BACA SELANJUTNYA

13 Hero Mobile Legends Paling OP, Tier SS di META Terbaru Oktober 2023