Kamis, 02 Mei 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 21 April 2023 | 22:48 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Dikenal sebagai hero fighter OP di Mobile Legends, hero counter alami Dyrroth rupanya adalah Silvanna. Tipe hero fighter dengan damage magic ini mampu membuat Dyrroth tidak berdaya.

Secara skill, Dyrroth digadang-gadang masuk dalam jajaran hero populer dan OP saat ini. Hero tersebut laris manis digunakan di EXP lane dan bersaing dengan deretan hero lainnya.

Efek strike bersama critical dan slow dari Dyrroth dapat langsung membuat lawan tumbang dalam waktu singkat. Selain itu, Dyrroth dikenal memiliki physical attack tinggi ketika terlibat dalam war jarak dekat.

Hero fighter ini dikenal sudah sangat pedih ketika di early game. Selain itu, efek lifesteal dari Dyrroth juga patut diwaspadai oleh hero lawan yang bertemu dengannya di lane yang sama.

Meskipun sangat OP dan terkesan tidak mudah dikalahkan, Dyrroth rupanya masih bisa dihentikan dengan menggunakan hero counter alaminya yaitu Silvanna.

Hero Mobile Legends - Silvanna. (fandom)

Alasan Silvanna disebut sebagai hero counter alamai Dyrroth adalah karena skill ultimate miliknya yaitu Imperial Justice yang bisa memberikan total 350 magic damage dengan efek slow 40 persen selama 1,5 detik.

Dengan skill ultimate dari hero fighter yang memiliki damage magic ini, Silvanna mampu menghentikan skill pasif Dyrroth yang bisa meregenerasi HP miliknya.

Cara menumbangkan Dyrroth dengan menggunakan Silvanna adalah dengan mengunci hero tersebut dengan Imperial Justice. Kalau sudah begini, Dyrroth tidak akan mampu membalas serangan Silvanna.

Sedang OP, kamu bisa menggunakan hero counter alami Dyrroth ini untuk menumbangkannya dalam turnamen maupun ranked ketika bermain Mobile Legends.

BACA SELANJUTNYA

Cara Memilih Build Item Mobile Legends, Jangan Salah Pilih