Senin, 06 Mei 2024
Amelia Prisilia : Minggu, 23 April 2023 | 12:45 WIB

Hitekno.com - Tren Lancelot tank kini sedang begitu populer di game Mobile Legends. Agar semakin OP, kamu bisa menggunakan dua item penting yang harus dipakai Lancelot tank berikut ini.

Item penting untuk Lancelot tank ini tidak lain adalah Thunder Belt dan Twilight Armor. Item damage tebal macam Twilight Armor ini sangat disarankan oleh R7 ketika menggunakan Lancelot tank.

Menurut R7, damage pedih dari Lancelot tank ini datang dari item Twilight Armor yang membuat hero tersebut memiliki darah tebal dan damage perih ketika terkena hero lawan.

Seperti yang diketahui, Lancelot tank menggunakan emblem jungle Mage Killer atau yang biasanya para pro player sebut sebagai emblem sawi.

Ketika menggunakan Lancelot tank ketika bermain Mobile Legends di turnamen maupun ranked, pastikan untuk kamu menggunakan dua item penting untuk hero tersebut yaitu Thunder Belt dan Twilight Armor.

Thunder Belt. (HiTekno.com)

Item Thunder Belt menjadi sumber damage untuk Lancelot tank. Pasalnya, jika hero tersebut menggunakan emblem sawi, maka damage yang diberikan juga mengalami pengurangan.

Namun jika Lancelot tank sudah menggunakan item Thunder Belt, maka basic attack dari hero tersebut akan menghasilkan true damage yang pedih.

Item penting yang harus dipakai Lancelot tank selanjutnya adalah Twilight Armor. Item ini juga menambah damage pada hero yang menggunakan emblem sawi ini.

Twilight Armor. (HiTekno.com)

Efek item ini adalah tambahan magic damage dari basic attack yang membuat Lancelot tank sangat mengerikan untuk menumbangkan hero lawan.

Ketika menggunakan Lancelot tank, jangan lupa untuk memakai 2 item penting ini yaitu Thunder Belt dan Twilight Armor.

BACA SELANJUTNYA

RRQ Mika, GPX Basreng, Kagendra, dan MBR Delphyne Jadi Pembuka Playoff UniPin Ladies Series ID S3