Senin, 29 April 2024
Amelia Prisilia : Minggu, 23 April 2023 | 13:58 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Mantan EXP laner EVOS Legends, Oura belum lama ini mengungkap hero tank yang bakal menyeramkan jika berada di EXP lane. Hero yang dimaksud oleh Oura ini tidak lain adalah Minotaur.

Hal ini diungkap oleh Oura dalam salah satu konten video di channel YouTube miliknya. Oura lalu menyebut bahwa hero tank macam Minotaur akan sangat mengerikan ketika digunakan di EXP lane.

Sebelumnya, Minotaur baru saja mendapat revamp yang membuat efek knockup hero ini akan semakin mengerikan serta menambah lifesteal yang tinggi.

Menurut Oura, Minotaur bahkan sangat unggul secara laning phase ketika bertemu dengan hero fighter sekelas Paquito di EXP lane.

"Aku kasih tahu kalian guys ya, ini (Minotaur) kuat banget sumpah. Paquito aja laning phase-nya kalah. Ini hero tu serem banget" ungkap Oura.

Menariknya, Minotaur yang baru saja mendapat revamp ini memiliki skill 2 yaitu Motivation Roar yang membuatnya bisa melakukan regenerasi HP dengan cepat untunya maupun rekan satu tim.

Efek regenerasi dari skill 2 Minotaur ini juga bisa langsung reset tanpa harus menunggu untuk waktu yang cukup lama.

"Untuk offlane (EXP lane) bagus banget sih guys" ungkap Oura lebih lanjut.

Jika kamu memiliki role yang sama dengan Oura, kamu bisa mencoba hero tank macam Minotaur yang disebut akan sangat mengerikan ketika berada di EXP lane.

BACA SELANJUTNYA

3 Hero Assassin Terbaik di EXP Lane, Jadi Andalan Pro Player Mobile Legends