Sabtu, 27 April 2024
Amelia Prisilia : Senin, 24 April 2023 | 15:07 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - RRQ Lemon dalam konten terbaru di channel YouTube miliknya mencoba hero Joy setelah nerf. Hero ini rupanya masih sangat mengerikan jika menggunakan item tepat yang digunakan oleh Lemon ini.

"Walaupun ini nerf, tetap gas!" tulis caption video di akun YouTube Lemon.

Sempat sangat OP dan langganan pick di Mobile Legends, Joy akhirnya mendapat nerf dari Moonton. Hero Mobile Legends ini mendapat pengurangan stack dan dash pada skill-nya.

Lemon dalam kontennya menyebut bahwa kini stack hero Joy berkurang menjadi 3. Sedangkan dash miliknya yang sebelumnya ada 5 kini turun menjadi 4 kali.

"Oke guys, kita main Joy. Joy abis di nerf ya. Jadi stack-nya itu cuma bisa 3 kali doang. Berarti dash-nya bisa 4 kali. Kalau dulu kan 5 kali kan" ungkap Lemon.

Hero Mobile Legends Joy. (Fandom)

Memainkan hero Joy di EXP lane, Lemon mengaktifkan skill 2 Joy terlebih dahulu yaitu 'Rythm of Joy!' untuk membuatnya bisa melakukan dash ke arah yang ia inginkan sambil memberikan magic damage.

Selanjutnya, Lemon mengaktifkan skill 1 hero ini yaitu 'Look, Leonin Crystal' untuk memberikan total 200 magic damage kepada lawan serta efek slow sebesar 30 persen selama 1 detik.

Yang terakhir, Lemon mengaktifkan skill ultimate Joy yaitu 'Ha, Electrifying Beats!' untuk menghilangkan efek crowd control sambil memberi damage besar serta imun dan efek slow. Jika tertarik menggunakan hero Joy di EXP lane layaknya RRQ Lemon, bisa mencoba build item berikut ini.

Build item hero Joy menurut RRQ Lemon:

  • Arcane Boots
  • Genius Wand
  • Clock of Destiny
  • Cocentrated Energy
  • Divine Glaive
  • Winter Truncheon

Menurut Lemon, hero Joy setelah mendapat nerf tetap memiliki damage yang pedih. Pengurangan dash membuat skill ultimate hero ini semakin gampang aktif. Namun, dirinya mengaku justru lebih menyukai hero Joy sebelum mendapat nerf.

"Joy yang baru di-nerf ini masih sakit sih guys. Cuma ya itu, dash gak banyak, tapi ultimate lebih gampang aktif aja. Tapi gue lebih suka yang dulu, yang dulu tuh lebih annoying gitu lho, banyak banget dash-nya" ungkap Lemon.

BACA SELANJUTNYA

RRQ Mika, GPX Basreng, Kagendra, dan MBR Delphyne Jadi Pembuka Playoff UniPin Ladies Series ID S3