Kamis, 02 Mei 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 25 April 2023 | 08:25 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Deretan skill milik Faramis memang sangat berguna ketika team fight terjadi. Namun, skill ini bisa langsung tidak berguna ketika bertemu hero marksman burst damage yang bisa jadi counter alami Faramis yaitu Granger.

Skill ultimate Faramis yaitu Cult Altar memang sangat dibutuhkan ketika tim terlibat dalam team fight. Pasalnya, skill ini membuat Faramis bisa menghadirkan Nether Realm di sekitarnya.

Nether Realm ini bisa menambahkan HP kepada rekan satu tim yang berada di lingkaran tersebut. Karena fungsinya ini, Faramis akan sangat membantu ketika team fight terjadi.

Faramis juga dilengkapi dengan mobilitas tinggi yang bisa membantu kapan saja. Selain itu, waktu tumbang yang cepat membuat hero support mage ini sangat bisa diandalkan dalam berbagai kesempatan.

Namun, dominasi Faramis ini rupanya bisa dikalahkan dengan menggunakan hero marksman burst damage seperti Granger. Setiap skill dari hero ini bisa diandalkan untuk menumbangkan Faramis.

Hero Granger. (Mobile Legends)

Harus bermain ekstra sabar ketika menggunakan Granger untuk counter Faramis. Pasalnya, hero marksman ini harus menunggu hingga waktu skill ultimate Faramis habis baru bisa mengirimkan semua damage-nya.

Berbeda dari Pharsa yang bisa memberikan damage dari jarak jauh, positioning Faramis yang kerap berada di depan membuatnya bisa dengan mudah ditumbangkan oleh Granger.

Di early game ketika damage Granger masih belum mengerikan, hero ini bisa memanfaatkan kemampuannya untuk membuat Faramis menggunakan skill ultimate miliknya.

Dapat diandalkan sebagai counter alamai Faramis, kamu bisa menggunakan hero marksman burst damage seperti Granger untuk menghadapi hero mage support tersebut.

BACA SELANJUTNYA

Sangat Mandiri, Hero Marksman Ini Paling Ahli Bongkar Turret