Kamis, 02 Mei 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 25 April 2023 | 14:35 WIB

Hitekno.com - Franco jadi hero Mobile Legends yang ampuh dalam soal menculik lawan. Yakni hook Franco yang menangkap hero lawan.

Namun ada juga hero Mobile Legends yang kebal hook Franco berkat skill yang dimiliki. Bagaimana dengan skill bisa kabur dari culikan Franco.

Karena ada beberapa skill yang memungkinkan mereka lepas bahkan kebal dari hook Franco. Karena itu, aman jika lawan memakai Franco.

Hook Franco sendiri adalah skill dengan efek control yang bisa menarik hero lawan. Saat tertarik, hero lawan tak bisa apa-apa.

Namun pastinya tidak asal pakai skill. Butuh timing yang tepat dari masing-masing hero Mobile Legends untuk menangani Franco.

Berikut ini tim HiTekno.com rangkum ada beberapa hero Mobile Legends yang kebal Hook Franco berkat skill miliknya.

1. Benedetta

Benedetta Mobile Legends. (fandom)

Hero Assassin ini termasuk yang bisa kebal dari hook Franco. Benedetta yang punya kecepatan tinggi dan burst damage.

Benedetta punya skill dua, An Eye for An Eye yang membuatnya immune dari skill control lawan. Termasuk Hook Franco.

2. Grock

Hero Mobile Legends - Grock. (fandom)

Berbeda dengan Benedetta, hero Tank ini punya skill 1 Power of Nature yang ampuh untuk melepaskan diri dari penculikan lawan.

Grock menggunakan skill 1 miliknya membuat kebal dari efek crowd control lawan. Skill 1 tersebut juga meningkatkan Physical Attack.

3. Hanabi

Hero Mobile Legends - Hanabi. (Moonton)

Hero Mobile Legends ini juga bisa kabur dari hook Franco. Yakni skill 1 Ninjutsu: Equinox milik Hanabi yang membuatnya immune.

Skill 1 Hanabi tersebut selain menyerang, juga meningkatkan movement speed, attack speed dan immune terhadap efek control lawan.

4. Badang

Hero Badang. (Moonton)

Hero Fighter ini memang tidak secara spesifik punya skill yang kebal dari crowd control termasuk hook Franco. Badang punya skill ultimate unik.

Skill ultimate Badang ini punya kemampuan kebal dari suppression effect. Bukan immune dari control, namun hook Franco tidak bisa mengenainya.

5. Kagura

Hero Mobile Legends, Kagura. (fandom)

Siapa bilang hero Mage selalu jadi samsak lawan. Seperti kagura, punya kemampuan untuk lewas dari hook Franco.

Hero midlaner ini punya skill 2 Rasho Umbrella Flee yang menghilangkan semua control efek. Sehingga bisa melepaskan diri dari hook Franco.

6. Yu Zhong

Hero Mobile Legends, Yu Zhong. (fandom)

Hero Fighter ini terkenal sebagai EXP laner yang punya regen dan damage andalan. Yu Zhong juga bisa kabur dari serangan crowd control lawan.

Yakni menggunakan skill ultimate Yu Zhong, Black Dragon Form yang membuatnya immune dari efek control lawan.

7. Lolita

Lolita Mobile Legends. (Moonton)

Hero Tank merangkap Support ini memang banyak diandalkan. Lolita menjadi hero Roamer yang populer dan OP secara META.

Menariknya, skill 2 Lolita, Guardian's Bulwark membuatnya kebal dari serangan projectile lawan. Hook Franco pun kena blok.

Itulah beberapa hero Mobile Legends yang kebal Hook Franco berkat skill miliknya. Namun pastikan pakai timing yang tepat mengeluarkan skill-nya.

BACA SELANJUTNYA

5 Hero Mobile Legends Terbaik Pilihan Pro Player di MPL ID S12, Mayoritas Tank dan Marksman