Rabu, 01 Mei 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 26 April 2023 | 11:38 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Menghentikan dominasi hero marksman dengan damage besar seperti Moskov, kamu bisa menggunakan hero mage burst damage yang bisa menjadi counter Moskov yaitu Eudora.

Moskov memang hero yang sangat mengerikan ketika di mid dan late game. Namun, hero dengan attack speed menakutkan ini rupanya sangat lemah dan mudah ditumbangkan ketika berada di early game.

Kelemahan lainnya dari Moskov adalah kemampuan hero tersebut untuk targeting ke arah lawan. Momen ini yang harus dimaksimalkan oleh hero lawan ketika ingin melakukan counter Moskov.

Karena hal ini, player bisa saja menggunakan hero mage burst damage yang memang sudah memiliki damage yang menyakitkan di early game seperti Eudora.

Cara menggunakan Eudora untuk counter Moskov adalah dengan mengirimkan efek stun pada hero tersebut dengan skill 2 Ball Lightning sebelum kemudian di-combo dengan skill ultimate.

Hero Mobile Legends - Eudora. (fandom)

Dengan skill ultimate miliknya yaitu Thunder's Wrath, Eudora bisa menghukum Moskov dengan petir yang memiliki 480 total magic damage. Efek dari serangan ini juga menghasilkan total 440 damage.

Tidak hanya itu, ketika Moskov terkenal skill Eudora yang memiliki banyak efek crowd control maka hero tersebut menjadi tidak mudah kabur dan harus pasrah menerima semua damage yang diberikan.

Biasanya, Moskov akan memanfaatkan Abyss Walker miliknya untuk bisa kabur dari serangan lawan. Namun, hal tersebut tidak berlaku di Eudora ketika skill 2 miliknya sudah mengenai lawan.

Dengan kemampuannya ini, hero mage burst damage macam Eudora adalah pilihan yang tepat untuk menjadi counter Moskov. Jangan lupa untuk menggunakannya saat bermain ranked maupun turnamen.

BACA SELANJUTNYA

Hero Mage dengan Efek Stun Paling Lama di Mobile Legends, Musuh Dijamin Repot Banget