Sabtu, 27 April 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 27 April 2023 | 09:09 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Tidak perlu khawatir jika berhadapan dengan hero fighter tank macam Fredrinn saat bermain Mobile Legends. Tak banyak yang tahu, hero mage dengan burst damage mengerikan ini bisa counter Fredrinn.

Meski tergolong baru, Fredrinn menjadi primadona dan laris manis digunakan oleh player Mobile Legends ketika di ranked maupun turnamen.

Deretan skill Fredrinn yang dikenal OP memang membuatnya sangat coock digunakan sebagai jungler atau EXP laner. Salah satu keunggulan Fredrinn adalah skill pasif miliknya yang memungkinkannya untuk regen HP dengan mudah.

Keunggulan lainnya dari Fredrinn adalah durabilitas tinggi, crowd control yang melimpah dan sangat objektif. Hal ini membuatnya Fredrinn memang hero ideal ketika berada di role jungler.

Namun, Fredrinn tidak sepenuhnya OP dan susah untuk dikalahkan. Pasalnya, hero ini juga memiliki kelemahan yang bisa menjadi kunci untuk bisa ditumbangkan oleh hero lainnya.

Hero Mobile Legends - Lunox. (fandom)

Kelemahan Fredrinn adalah mobilitas yang rendah serta penggunaan skill pasif yang masih cukup sulit. Selain itu, Fredrinn cukup kesusahan ketika bertemu dengan hero mage burst damage mengerikan seperti Lunox.

Lunox memang dikenal sebagai hero burst damage nomor 1 di Mobile Legends. Bahkan serangan dari Lunox dapat membuat hero tank berdarah tebal langsung tumbang tanpa ampun.

Skill Lunox inilah yang membuatnya sangat cocok untuk menjadi counter Fredrinn. Selain itu, armor destroyer milik Lunox juga membuatnya sangat sustain ketika digunakan di team fight sekalipun.

Untuk menjadi counter Fredrinn, player Lunox bisa memanfaatkan skill blink hero tersebut agar tidak mudah ditangkap. Selain itu, karena Lunox punya damage mengerikan di early game, manfaatkan hero ini untuk menjadi mimpi buruk Fredrinn.

Ketika bertemu dengan hero fighter tank tersebut, jangan lupa untuk menggunakan hero mage burst damage macam Lunox yang bisa menjadi counter Fredrinn.

BACA SELANJUTNYA

Onic Raih Gelar Juara Mobile Legends Snapdragon Pro Series