Minggu, 05 Mei 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 27 April 2023 | 09:31 WIB

Hitekno.com - Dari 120 hero, ada 1 hero terkuat di Mobile Legends yang cuma bisa dimainkan oleh player jago. Hero tersebut tidak lain adalah Chou.

Chou pertama kali diperkenalkan sebagai hero Mobile Legends pada Desember 2016 lalu. Awalnya, hero ini dikenal memiliki role fighter.

Kelebihan Chou yang membuatnya diklaim sebagai hero terkuat di Mobile Legends adalah karena memiliki burst damage tinggi yang berpadu dengan crowd control yang mematikan.

Selain itu, keunggulan lainnya dari Chou adalah karena hero ini memiliki durabilitas tinggi dan cukup sustain ketika berada di team fight sekalipun.

Alasan lain kenapa Chou diklaim sebagai hero terkuat di Mobile Legends adalah karena hero ini sangat fleksibel. Hero yang terinspirasi dari Bruce Lee ini bahkan bisa dimainkan di hampir semua role yang ada di game tersebut.

Hero Mobile Legends - Chou. (Moonton)

ONIC di MPL Indonesia beberapa kali menggunakan Chou di berbagai role dengan sangat fleksibel. Hero ini pernah menjadi jungler di tangan Kairi, menjadi gold laner ketika digunakan CW, bahkan menjadi midlaner dan roamer ketika dipakai oleh Sanz dan Kiboy.

Keunggulan Chou lainnya adalah karena deretan skill hero ini yang bisa di-combo bersama skill dari hero lainnya yang ada dalam tim tersebut.

Waktu cooldown skill ultimate The Way of Dragon yang singkat, membuat Chou bisa langsung memanfaatkan skill-nya ini ketika akan menendang ke arah lawan sebelum menumbangkannya.

Sebagai saran untuk user Chou, ketika menggunakan hero ini, pastikan untuk kamu membangunnya dengan mengugnakan build fighter. Hal ini karena Chou dapat memberikan damage mengerikan ketika menggunakan build tersebut.

Melihat sejumlah keunggulan Chou yang kami ulas di atas, sangat wajar jika Chou memang diklaim sebagai hero terkuat di Mobile Legends yang cuma bisa dimainkan oleh player jago dengan skill mekanik tinggi.

BACA SELANJUTNYA

Sukses di Kendari, POCO Extreme League Season 2 Lanjut ke Tegal