Sabtu, 11 Mei 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 27 April 2023 | 09:43 WIB

Hitekno.com - Dalam konten mukbang bersama dengan Antimage beberapa waktu yang lalu, dua player asal Filipina, Chaknu dan Oheb mengungkap keinginan untuk bisa bergabung dengan RRQ.

Hal ini bermula dari pertanyaan Antimage mengenai tim Indonesia mana yang akan keduanya pilih jika akan bergabung dengan pro scene Mobile Legends Tanah Air.

Mengenai hal ini, roamer OMEGA Esports, Chaknu tanpa ragu mengungkap keinginannya untuk bisa bergabung dengan RRQ.

"Aku akan pergi ke RRQ" ungkap Chaknu begitu yakin.

Saat pertanyaan yang sama diberikan untuk Oheb, gold laner Blacklist International ini menyebut tiga nama tim besar di Indonesia yaitu RRQ, EVOS dan ONIC.

Walaupun begitu, jika diminta untuk memilih satu tim, MVP M3 World Championship ini mengaku ingin bergabung dengan RRQ bersama dengan Chaknu.

"Aku tidak tahu, mungkin RRQ atau EVOS atau ONIC karena semua tim jago. RRQ dengan Chaknu, tim yang sama," ujar Oheb.

Antimage lalu bertanya mengenai pandangan Chaknu dan Oheb untuk babak grand final MPL Season 11 lalu yang mempertemukan ONIC vs EVOS Legends.

Ikut menyaksikan momen tersebut, Chaknu dan Oheb mengakui bahwa ONIC adalah tim yang kuat. Hal tersebut yang membuat landak kuning bisa menang tanpa balas dari macan putih di partai final.

"ONIC terlalu kuat" ujar Oheb, "Ya, ONIC terlalu kuat" timpal Chaknu.

Saat ini, Chaknu diketahui sedang rehat dari pro scene Mobile Legends di Filipina. Sedangkan Oheb justru membuat keputusan besar untuk turun ke liga MDL dan absen membela Blacklist International di MPL PH Season 11.

BACA SELANJUTNYA

Sukses di Kendari, POCO Extreme League Season 2 Lanjut ke Tegal