Senin, 29 April 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 27 April 2023 | 10:09 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Tidak melulu digunakan di midlaner, hero mage ternyata juga bisa menjadi andalan ketika digunakan di role lainnya. Salah satu hero mage paling cocok di EXP lane adalah Lunox.

Tipe serangan poke yang biasanya digunakan untuk membersihkan minion dan lane membuat hero mage kerap kali diremehkan ketika digunakan untuk bermain Mobile Legends.

Padahal jika dibangun dengan racikan yang tepat, hero mage bisa memberikan damage menyakitkan ketika digunakan. Hal ini karena hero tersebut memiliki jangkauan serangan yang luas.

Namun, berbeda dengan Lunox, hero mage ini cukup handal ketika digunakan sebagai EXP Lane. Dengan skill miliknya, Lunox dapat menjadi counter alami untuk semua hero tebal di role tersebut.

Ketika menggunakan Lunox di EXP Lane, kamu bisa memanfaatkan skill 2 hero tersebut yaitu Cosmic Fission. Skill ini membuatnya bisa menggunakan Power of Order dan Power of Chaos.

Hero Mobile Legends - Lunox. (fandom)

Skill ini mampu memberi magic damage pada lawan serta memberikan efek slow sebesar 40 persen untuk 2 detik. Dengan skill ini, Lunox bisa menangani semua damage dari hero lawan dengan baik.

Tidak hanya mampu memberikan damage perdih, Lunox juga dapat dengan mudah kabur dan lepas dari serangan hero lawan yang ingin mengunci pergerakannya.

Selain itu, Lunox juga memiliki skill pasif Dreamland Twist yang bisa mengubah cooldown reduction hero tersebut menjadi magic penetration yang akan sangat menyakitkan untuk hero lawan.

Karena deretan skill miliknya yang bisa menjaid counter semua hero tebal, Lunox tentu sangat bisa diandalkan sebagai hero mage paling cocok di EXP Lane.

BACA SELANJUTNYA

UniPin Ladies Series Season 3: Ajang Unjuk Gigi Tim-Tim MLBB Perempuan Terbesar di Tanah Air