Sabtu, 13 April 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 28 April 2023 | 15:46 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Mantan pacar RRQ Skylar yang juga adalah pentolan RRQ Mika, Quinnie membeberkan penyebab hubungan keduanya berakhir. Curhatan panjangnya ini ia unggah ke Insta Story di akun pribadinya @rrq_quinnie.

Curhatan Quinnie ini kemudian diunggah kembali ke Instagram @emak_moba pada Jumat (28/4/2023). Dalam screenshot tersebut, Quinnie mengungkap alasan dirinya putus dari Skylar.

"Gila ya, wasting time buat satu tahun ini sama orang yang gak bisa hargain gue. Belum lagi lu fitnah gue tanpa bukti," tulis Quinnie.

Diakui oleh Quinnie, dirinya hanya membuang waktu selama berpacaran selama 1 tahun dengan Skylar. Pro player Mobile Legends ladies ini menyebut bahwa gold laner RRQ ini telah memfintah dirinya tanpa bukti apapun.

Quinnie di unggahan Insta Story miliknya mengaku kerap dimaki-maki oleh Skylar dengan kata-kata yang cukup pedas. Dirinya juga mengungkap kedekatan pro player tersebut dengan mantan kekasih saat masih berhubungan dengan Quinnie.

"Habis maki-maki, dikatain an****, ngen***, kon*** terus balik nangis-nangis ngajak gue balikan, CHUAKS" tulisnya.

Menjalin hubungan selama satu tahun dengan Skylar, Quinnie mengaku kesehatan mentalnya dibuat hancur. Dirinya turut mengungkap sifat-sifat posesif dari pentolan RRQ tersebut.

"Udah maafin berkali-kali tapi malah tetap gak berubah, gak boleh kemana-mana macam burung di sangkar" ungkap Quinnie.

Seperti yang diketahu, Quinnie diketahui menjalin hubungan dengan Skylar sejak satu tahun yang lalu. Keduanya sama-sama tergabung di RRQ.

Namun, usai kabar ini menjadi viral dan menjadi sorotan publik, pihak Skylar maupun RRQ masih belum memberikan konfirmasi apapun.

BACA SELANJUTNYA

Xin Berhasil Comeback di MPL Season 12, Oura: Gak Sia-sia Trial