Sabtu, 27 April 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 02 Mei 2023 | 08:36 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Cari siapa saja hero paling ganteng di Mobile Legends saat ini? Siapa saja hero Mobile Legends dengan paras tampan yang ada sejauh ini?

Ada banyak hero Mobile Legends yang bisa dimanfaatkan pemain, mulai dari para hero cantik dan menawan. Juga ada beberapa hero Mobile Legends dengan paras tampan, yang membuat para wanita terpikat.

Tidak sekadar bemodal tampang, beberapa hero paling ganteng di Mobile Legends saat ini juga handal karena skill yang dimilikinya.

Beberapa hero diciptakan dengan kekuatan yang luar biasa dan skill tingkat dewa. Akan tetapi, bukan hanya skill hero yang bikin gamer wanita suka betah berlama-lama memainkan game ini.

Penampilan hero yang tampan dan memesona juga menjadi salah satu alasan mengapa banyak perempuan memutuskan untuk mulai memainkan Mobile Legends.

Hitekno.com telah merangkum empat hero paling ganteng di Mobile Legends 2023 lengkap dengan skill dan kekuatannya.

1. Alucard

Hero Mobile Legends - Alucard. (Moonton)

Di Mobile Legends, Alucard dikenal sebagai "King of Life Steal". Dia berspesialisasi dalam Chase, Damage, dan Crowd Control sebagai Fighter/Assassin. 

Alucard bekerja paling baik sebagai core dengan build fighter. Kekurangan kekuatannya, dia ganti dengan Life Steal. Mengenali aspek permainannya ini memunculkan yang terbaik dalam dirinya.

Alucard memiliki jenis rambut pirang dan mata biru yang cocok untuk seorang putri. Matanya memiliki warna yang sama dengan pakaian aslinya, dan rambutnya memiliki warna yang sama dengan garis luar pakaiannya.

 Pakaian itu adalah satu-satunya lapisan baju zirah yang cocok untuk Alucard, sebagai pemburu iblis yang memberontak, dengan hati yang mulia. 

Sebagai hero pertama yang dirilis di ML, ia tidak diragukan lagi salah satu yang paling menarik dan berfungsi sebagai wajah asli Mobile Legends.

2. Aamon

Hero Mobile Legends - Aamon. (fandom)

Aamon adalah pewaris warisan keluarganya, dan dia bertekad untuk menyelamatkan adik laki-lakinya Gusion dari desas-desus kejahatan yang mengancam nyawanya.

Dia berspesialisasi dalam Chase dan Magic Damage sebagai Assassin. Selama bermain game, menggunakan dan beradaptasi dengan kemampuan kamuflase meningkatkan potensi dampak kerusakannya. 

Aamon di performa puncaknya bisa membawa tim menuju kemenangan.

Aamon memiliki wajah seorang pangeran dari dongeng. Rambutnya seputih pecahan senjata yang dipegangnya.

Dia memproyeksikan citra gelap, yang tercermin di mata dan sikapnya. Aamon mentransmisikan pesona bocah nakal sekaligus menunjukkan kebijaksanaan dan kepemimpinan. 

Dia menarik dan posesif dengan cara yang menarik. Sekilas, siapa pun akan mengatakan Aamon keren dengan penampilan gotiknya.

3. Lancelot

Hero Mobile Legends - Lancelot. (Moonton)

Lancelot adalah seorang pangeran bangsawan dengan kepribadian yang licik. Sebagai Hero Swordsman Assassin, ia berspesialisasi dalam Serangan. 

Menggunakan keterampilan ofensifnya sambil memaksimalkan kerusakan dalam combonya terbukti menjadi cara paling efektif untuk mengungkap potensi sebenarnya Lancelot selama pertandingan.

Hidung lancip Lancelot dan rambut emas pirang panjang adalah fitur yang paling menarik, bersama dengan mata sipit dan dagu lancip.

Pakaiannya mengingatkan pada Abad Pertengahan, dengan warna emas dan biru. Lancelot memiliki wajah seorang pangeran pemberontak dari dongeng. Lebih seperti pria wanita, di abad pertengahan.

4. Granger

Hero Mobile Legends - Granger. (fandom)

Granger adalah Spesialis Marksman jarak jauh di Crowd Control dan memberikan damage dalam Area of Effect (AoE). 

Dia mungkin satu-satunya Marksman di ML yang efektif dari awal hingga akhir permainan, namun dia sangat rentan terhadap pembunuh bayaran yang memberikan damage yang signifikan.

Granger memiliki daya tembak dan kombo yang cukup untuk menimbulkan malapetaka dalam pertempuran.

Granger adalah salah satu pahlawan ML paling keren dalam hal penampilan dan kepribadiannya. 

Dia memiliki rambut hitam bergelombang dan wajah yang tampaknya tidak menunjukkan emosi, wajah pemberani. 

Granger memiliki wajah bak pria berusia 20-25 tahun dan bergantung pada kepribadian mereka, banyak remaja dapat melihat diri mereka sendiri di dalam dirinya.

5. Badang

Hero Badang. (Moonton)

Badang merupakan petarung tangguh yang berspesialisasi dalam Crowd Control dan AoE (Area of Damage). 

Dia adalah pahlawan yang mudah untuk dikuasai dan memiliki keterampilan kerusakan yang luar biasa yang dapat menimbulkan kerusakan hingga tiga lawan sekaligus. 

Badang berpenampilan bak prajurit kuno yang digambarkan dalam film-film lama, dengan rambut sebahu, tidak berjanggut, dan memakai ikat kepala. 

Dia tidak memiliki pakaian yang menutupi bagian atasnya tetapi memiliki pelat logam di lengannya dan tato di dadanya. Itu sangat keren.

6.Chou

Hero Mobile Legends - Chou. (Moonton)

Chou adalah seorang Kung Fu Fighter yang berspesialisasi dalam Crowd Control. Dia sulit untuk dikuasai, tetapi sangat berharga setelah pengguna mengetahui kombo keahliannya.

Chou adalah hero laning yang fantastis, yang sangat tahan lama dan dapat menghabisi lawan dengan combo skillnya, yang merupakan kekuatan terbesarnya. Keterampilan yang sama dapat digunakan dalam permainan ofensif.

Hero Mobile Legends ini memiliki ekspresi tak kenal takut dan potongan rambut yang stylish di mana bagian bawah rambutnya dipotong lebih pendek dari bagian atas. 

Pakaian kuningnya berlogo Mobile Legends dan cocok dengan warna kulitnya. Dengan sarung tangan bertarung, Chou menampilkan pandangan keren pada persona bertarungnya, dengan kemiripan Barat.

Dia tenang namun garang, seperti yang diajarkan dalam seni pertarungan, keren bukan

7. Zilong

Zilong Mobile Legends. (fandom)

Terkenal sebagai hero Fighter merangkap Assassin yang digemai para pemula. Karena memang mudah untuk digunakan dan dikuasai.

Tak heran hero  Mobile Legends ini banyak digemari para bocil. Selain itu, banyak juga dimanfaatkan para pemain veteran.

Zilong juga cukup handal diguanakan dalam EXP lane, menjadi sosok yang kerap berhadapan langsung dengan lawan.

Secara penampilan, Zilong juga termasuk salah satu hero paling ganteng di Mobile Legends saat ini.

Sudah ada beberapa skin Mobile Legends yang bisa digunakan pemain, banyak yang membuat penampilannya makin keren.

Itulah enam hero paling ganteng di Mobile Legends tahun 2023 menurut Hitekno.com.

BACA SELANJUTNYA

Onic Raih Gelar Juara Mobile Legends Snapdragon Pro Series