Minggu, 21 April 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 02 Mei 2023 | 18:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Kalah pamor, hero marksman andalan player jago ini justru jarang dipakai. Hero yang dimaksud ini tidak lain adalah Wanwan yang dikenal memiliki damage mengerikan ketika digunakan.

Pada masanya, Wanwan termasuk hero marksman andalan yang ramai digunakan oleh player gold laner. Deretan skill milik hero ini sangat pedih dan menyakitkan dengan damage yang diberikan.

Alasan Wanwan menjadi jarang dipakai dan tidak lagi laris manis seperti sebelumnya tentu adalah karena hero tersebut mendapat nerf dari Moonton.

Selain itu, beberapa hero yang menjadi counter Wanwan mendadak mendapat buff yang membuatnya semakin OP untuk menangani hero marksman tersebut.

Efek nerf pada Wanwan membuat hero ini perlu untuk bermain dengan sangat sabar hingga late game untuk bisa memberikan damage mengerikan pada lawan.

Hero Mobile Legends - Wanwan. (Moonton)

Di early game, Wanwan masih belum bisa diharapkan dapat menjadi sumber damage menyakitkan untuk tim kamu. Daripada terlibat war, Wanwan justru akan sibuk farming dan mendapat gold yang banyak di ealy game.

Kalau sudah memasuki late game, damage yang diberikan oleh Wanwan sudah tidak perlu diragukan. Pasalnya, hero ini dijamin akan menghukum kamu dengan damage menyakitkan miliknya.

Alasan lain mengapa Wanwan jarang dipakai adalah karena hero tersebut memiliki gameplay yang cukup sulit untuk dimainkan. Beberapa skill hero ini sulit dipahami jika bukan player jago yang mencobanya.

Meskipun sudah mulai jarang dipakai, kamu masih tetap bisa mencoba hero marksman andalan player jago seperti Wanwan ini.

BACA SELANJUTNYA

Beda Dari yang Lain, Hero Marksman Ini Bisa Jadi EXP Laner