Minggu, 03 Maret 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 02 Mei 2023 | 19:04 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - OMEGA Kelra baru-baru ini menanggapi sebutan EVOS Branz sebagai King of Marksman. Dengan tegas, Kelra menolak klaim tersebut. Menurutnya, ada player lainnya yang layak mendapat gelar ini.

Kelra mengaku tidak setuju dengan sebutan King of Marksman yang diberikan untuk EVOS Branz. Menurutnya, gold laner ECHO PH justru lebih layak mendapat sebutan ini.

"Apa? The King of Marksman? Tidak, saya tidak setuju. Masih Bennyqt" ungkap Kelra.

Namun, Kelra buru-buru memperbaiki pernyataannya ini. Pasalnya, maksud sebutan 'King of Marksman' untuk Branz ini hanya di Indonesia.

Jika sebutan ini untuk King of Marksman di Indonesia, maka Kelra sepakat jika sebutan ini layak diberikan untuk gold laner EVOS Legends tersebut.

OMEGA Kelra. (instagram/omg_kelra)

"Mereka bilang Indonesia, Bennyqt tidak di Indonesia dan walaupun Indonesia memiliki gold laner yang hebat, saya setuju dengan King Branz" lanjutnya.

Di pro scene Mobile Legends Indonesia, Branz memang dikenal dengan sebutan King of Marksman. Hal ini karena player tersebut begitu handal memainkan berbagai hero marksman.

Sebelumnya, sebutan King of Marksman ini diberikan untuk pentolan RRQ, Tuturu yang saat ini sudah memutuskan untuk pensiun dari pro scene.

Di sisi lain, sebutan King of Marksman sepertinya layak diberikan untuk gold laner ECHO PH, Bennyqt usai sukses keluar sebagai juara M4 World Championship bersama timnya tersebut.

BACA SELANJUTNYA

Hero Marksman Baru, Ixia Bakal Rilis Minggu Depan?