Kamis, 22 Februari 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 02 Mei 2023 | 18:43 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Vivo dipastikan akan merilis Vivo iQOO Neo 8 Pro dalam waktu dekat. Perangkat baru vendor HP ini membawa sejumlah spesifikasi superior dari kelasnya dengan kolaborasi chipset dan teknologi pengisian daya yang ciamik.

Terdaftar dengan nomor model V23023A, perangkat baru Vivo ini dipercaya akan meluncur dengan menggunakan chipset Dimensity 9200 Plus dari MediaTek.

Dilansir dari GSM Arena, tidak hanya membawa chipset handal, Vivo iQOO Neo 8 Pro ini juga mengandalkan teknologi pengisian daya 120W.

Sebelumnya, spesifikasi yang sama disematkan oleh Vivo di Vivo iQOO 5 Pro yang dirilis beberapa waktu yang lalu.

Teknologi pengisian daya Vivo ini naik tingkat jika dibandingkan dengan Vivo S17e yang membawa teknologi pengisian daya 80W.

iQOO 5 Pro. (Vivo China)

Beberapa waktu yang lalu, perangkat baru pengisi seri iQOO Neo ini muncul di Geekbench. Berdasarkan informasinya, perangkat ini membawa pilihan RAM 16 GB.

Kapasitas RAM 16 GB yang dibawa oleh perangkat ini tidak jauh berbeda dengan seri sebelumnya yang diperkenalkan oleh keluarga Vivo.

Sayangnya Vivo masih belum banyak bicara mengenai Vivo iQOO Neo 8 Pro. Namun, berbagai bocoran menandakan bahwa perangkat ini akan segera rilis.

Masih harus bersabar hingga ada pengumuman resmi dari Vivo nantinya untuk waktu perilisan Vivo iQOO Neo 8 Pro ini.

BACA SELANJUTNYA

Deretan Fitur Andalan MediaTek Dimensity 8300, Chipset Smartphone dengan Rasa Premium