Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Rabu, 03 Mei 2023 | 07:46 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Dari sekian banyak hero Mobile Legends, ada beberapa yang terkenal dengan paras cantiknya. Siapa saja hero paling cantik di Mobile Legends yang juga mematikan?

Mobile Legend merupakan game MOBA yang sangat populer di kalangan pemain di seluruh dunia. Selain memiliki tampilan grafis yang bagus. Karakter hero Mobile Legends yang muncul dalam game ini juga menjadi daya tarik yang mampu menghipnotis para pemainnya.

Dari sekian banyak hero yang dirilis oleh Moonton, ternyata banyak juga hero wanita yang sering menjadi pilihan para player. Selain memiliki paras yang cantik, hero-hero ini juga memiliki kekuatan yang luar biasa.

Siapa saja hero paling cantik di Mobile Legends ini? Pastinya berisikan mereka dengan sosok paras menawan.

Berikut hero paling cantik di Mobile Legends yang tim HiTekno.com rangkum untuk kamu.

1. Kagura

Hero Mobile Legends, Kagura. (fandom)

Kagura terlihat begitu cantik dan anggun dengan payung yang selalu dibawanya. Selain itu Kagura juga memiliki skill Seimei Umbrella yang mampu menghabisi musuh dengan mudah.

Ia termasuk hero Mage yang banyak diandalkan sebagai Midlaner dengan tingkat kesulitan menengah, namun control efek tinggi.

2. Odette

Hero Mobile Legends - Odette. (fandom)

Hero Mage yang satu ini juga diklaim sebagai salah satu hero terkuat di Mobile Legends berkat skill dan damage yang diberikannya.

Hero Mobile Legends ini banyak diandalkan sebagai Midlaner karena kemampuan burts damage yang sakit.

3. Miya

Miya Mobile Legends. (fandom)

Tidak diragukan lagi kalau Hero Miya memiliki wajah yang sangat cantik. Tak hanya itu, Miya juga memiliki panah binatang sebagai senjata utamanya untuk menghabisi lawan.

Sebagai hero Marksman, Miya juga diandalkan untuk Gold Lane.

4. Rafaela

Hero Rafaela. (Mobile Legends)

Hero paling cantik di Mobile Legends selanjutnya adalah Rafaela. Karakter ini berasal dari negeri Surga, Istana Surgawi. Rafeale juga diberkahi dengan kemampuan penyembuhan yang sangat kuat.

Sebagai hero Mobile Legends dengan role support, Rafaela ini juga punya berbagai skin yang menawan.

5. Hanabi

Hero Mobile Legends - Hanabi. (Moonton)

Hanabi dikenal sebagai Hero cantik dan bertampang tangguh di Mobile Legends. Hanabi berasal dari Hero bertipe Marksman yang didukung oleh Haganbana sebagai senjata utamanya.

Hero Mobile Legends ini banyak diandalkan mengisi Gold Lane karena damage sakit yang dihasilkannya.

6. Layla

Layla Mobile Legends . (fandom)

Selain memiliki kemampuan memimpin tim yang baik, Layla juga memiliki wajah yang cantik. Layla juga memiliki senjata Malefic Gunner dari ayahnya untuk membunuh musuh dari jarak jauh.

Layla yang dilhadirkan sejak 2016 ini juga sebagai hero Marksman yang diandalkan untuk Gold Lane.

7. Carmilla

Hero Mobile Legends - Carmilla. (fandom)

Carmilla adalah Hero yang paling dihormati di Castle Aberleen. Selain dibekali skill yang kuat, Carmilla juga menjadi salah satu hero tercantik di Mobile Legends. Setiap pemain yang menggunakannya pasti akan jatuh cinta dengan kecantikannya.

Hero Mobile Legends ini hadir dengan role Support namun dengan kemampuan crowd control. Karenanya Carmilla juga diandalkan sebagai Roamer.

8. Freya

Freya Mobile Legends. (Fandom)

Menggunakan pedang dan tameng untuk bertarung, Freya berhasil mendapatkan gelar Pahlawan terkuat. Selain itu berkat wajahnya yang menawan, Freya juga termasuk sebagai Hero Mobile Legends tercantik.

Di antara hero Mobile Legends dengan role Fighter yang brutal, terselip ada Freya sebagai EPX lane yang cantik.

9. Natalia

Hero Natalia Mobile Legends. (Fandom)

Selain cantik, Natalia juga dikenal sebagai hero terseksi di Mobile Legends. Selain itu, berkat cakarnya, Natalia mampu menjadi Hero Assassin yang hebat.

Natalia banyak diandalkan mengisi role Assassin dan lane Jungler, karena kecepatan dan damage sakit yang dihasilkan.

10. Fanny

Fanny Mobile Legends. (fandom)

Fanny adalah salah satu dari beberapa Heroes Luka di Mobile Legends. Tak hanya itu, saat melihat wajahnya kamu akan menyadari bahwa kecantikan Fanny tidak perlu diragukan lagi.

Tidak dipungkiri Fanny termasuk salah satu hero paling cantik di Mobile Legends yang mematikan. Hero Assassin ini juga andalan sebagai Jungler.

Itulah sepuluh hero paling cantik di Mobile Legends yang tidak sekadar menawan, namun juga mematikan di Land of Dawn.

Kontributor: Pasha Aiga Wilkins

BACA SELANJUTNYA

Sukses di Kendari, POCO Extreme League Season 2 Lanjut ke Tegal