Kamis, 02 Mei 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 04 Mei 2023 | 19:56 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Menangani hero assassin macam Saber, kamu membutuhkan strategi yang tepat. Biar tidak kalah lane, pakai hero fighter semi tank seperti Ruby untuk menjadi counter alami Saber.

Secara serangan, Saber akan sangat mengerikan karena memiliki damage tinggi ketika seluruh item yang ia butuhkan telah terpenuhi. Namun hero ini cukup sulit untuk dimainkan.

Saber juga memiliki banyak skill combo yang bisa menjadi mimpi buruk untuk hero lawan dalam berbagai kondisi. Selain itu, Saber termasuk hero fleksibel yang bisa dimainkan di beberapa role.

Di arah late game, Saber tidak bisa ditumbangkan apalagi jika memiliki semua item yang ia butuhkan. Damage dari semua skill yang ia miliki juga meningkat seiring berjalanannya game.

Item yang sangat dibutuhkan untuk Saber agar semakin OP antara lain, Blade of Despair, Endless Battle, Malefic Roar dan Hunter Strike.

Ilustrasi hero Ruby Mobile Legends. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)

Menangani Saber yang sudah semakin mengerikan di late game ini, kamu bisa menggunakan hero fighter semi tank macam Ruby sebagai counter Saber.

Alasannya adalah karena Ruby memiliki efek crowd control yang tinggi serta sangat sustain di Mobile Legends. Selain itu, skill 1 Ruby yaitu Be Good memiliki damage tidak terduga serta efek lifesteal tinggi yang akan merepotkan untuk Saber.

Selanjutnya, dengan skill 3 milik Ruby yaitu I'm Offended, hero ini bisa menarik Saber sambil memberikan efek slow dengan pasif yang aktif untuk armor dan magic resist setiap skill digunakan.

Dengan deretan skill milik Ruby ini, Saber dapat dipastikan akan sangat kesusahan. Cocok jadi counter alami Saber, pakai hero fighter semi tank seperti Ruby.

BACA SELANJUTNYA

5 Item Build Saber Tersakit di Mobile Legends Terbaru 2023, Auto Rusuh!