Minggu, 28 April 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 05 Mei 2023 | 11:51 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Meraih hasil yang kurang maksimal di MPL Season 11 lalu, RRQ disebut-sebut akan melakukan perombakan besar pada jajaran roster utama tim. Baru-baru ini, R7 mengungkap prediksi roster RRQ di MPL Season 12 menurutnya.

Dalam video kolaborasi bersama Antimage, R7 menjawab pertanyaan terkait kemungkinan dirinya untuk kembali ke pro scene Mobile Legends nanti.

R7 mengaku jika kembalinya ke RRQ memang masih belum pasti. Pasalnya, dirinya kini sedang fokus untuk masa penyembuhan akibat cidera tangan yang ia alami.

Di sisi lain, R7 mengungkap prediksinya terkait roster RRQ di MPL Season 12. Menurutnya, hanya akan ada 2 player yang sudah dipastikan akan kembali masuk roster tim di season depan.

Dua player yang dimaksud oleh R7 adalah Albert di jungler dan Vyn untuk roamer. Selain kedua player ini, R7 mengaku tidak bisa memberikan kepastian.

Lemon tidak ada di stage usai laga RRQ vs EVOS berakhir. (Instagram MPL Indonesia)

R7 menyebut bahwa Clay juga mungkin akan pindah tim di MPL Season 12 mendatang. Sedangkan kemungkinan mengenai kembalinya Xin juga masih belum diketahui.

"MPL Season 12, Albert sama Vyn masih sih, sisanya gue gak tahu. Clay bisa pindah tim, Xin bisa jadi (comeback) cuma susah juga menurut gue" ujar R7.

Sebelumnya, Xin dirumorkan akan kembali ke RRQ untuk MPL Season 12 mendatang. Player gold lane dan jungler itu mengaku sedang dipertimbangkan untuk bisa kembali ke tim sang raja.

Rumor lainnya menyebut bahwa Skylar kemungkinan juga akan berpisah dari RRQ di MPL Season 12. Namun, hal tersebut masih belum dipastikan kebenarannya oleh tim ini.

BACA SELANJUTNYA

Profil dan Biodata RRQ Naomi, Lengkap dengan Beragam Fakta Menariknya