Senin, 29 April 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 05 Mei 2023 | 13:46 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - RRQ Skylar akhirnya buka suara terkait kisruh hubungannya dengan sang mantan kekasih, Quinnie. Dalam pesan panjang di Insta Story, Skylar meminta maaf untuk kesalahan yang sudah ia buat.

Di akun @rrq_skylar, gold laner RRQ ini menyampaikan permintaan maaf. Dirinya mengakui bahwa masalahnya dan Quinnie adalah hal pribadi dan bukan konsumsi publik.

Skylar mengakui bahwa dirinya memintaa maaf untuk kegaduhan ini dan akan bertanggung jawab untuk semua kesalahan yang sudah ia lakukan.

"Melalui story ini, saya Skylar ingin meminta maaf atas kegaduhan yang terjadi. Apa yang terjadi antara saya dan Sienny (Quinnie) adalah masalah pribadi yang seharusnya tidak menjadi konsumsi publik," tulis Skylar.

Lebih lanjut, Skylar mengaku akan menyelesaikan masalahnya dengan Quinnie secara pribadi dengan didampingi oleh manajemen RRQ sebagai mediator.

Skylar buka suara mengenai hubungannya dengan Quinnie. (instagram/emak_moba)

Skylar juga berjanji untuk terus berusaha dan tidak mengulangi kesalahannya. Dirinya mengaku akan menjadikan masalah ini untuk introspeksi diri agar bisa menjadi pribadi yang lebih dewasa nanti.

"Terima kasih atas teguran dan support-nya, saya berjanji akan terus berusaha untuk tidak mengulanginya dan akan menjadikan masalah ini untuk introspeksi diri," tulisnya.

Sebelumnya, mantan kekasih Skylar, Quinnie membongkar penyebab hubungan keduanya berakhir. Diakui oleh player RRQ Mika ini, Skylar telah melakukan sejumlah hal yang mempengaruhi kesehatan mentalnya.

Kasus hubungan Skylar dan Quinnie menjadi perbincangan hangat karena diunggah ke Insta Story akun pribadi Quinnie beberapa waktu yang lalu.

BACA SELANJUTNYA

Pakai Hero Fighter Ini Jadi Midlaner, RRQ Lemon Auto Jadi MVP