Sabtu, 27 April 2024
Amelia Prisilia : Sabtu, 06 Mei 2023 | 16:28 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Rekt dalam live streaming di YouTube mengungkap kemungkinan dirinya kembali di MPL Season 12. Yakin masih sangat bisa bersaing, Rekt mengaku jadi incaran 3 tim MPL untuk musim mendatang.

Rekt mengakui bahwa dirinya akan jarang melakukan live di YouTube. Pasalnya, dirinya saat ini sedang berusaha keras untuk target barunya di pro scene Mobile Legends.

Menurut Rekt, masa try hard dirinya ini akan berlangsung selama 1 minggu mendatang. Tidak mengungkap dengan pasti mengenai maksudnya, banyak yang justru menduga bahwa Rekt akan kembali ke pro scene Mobile Legends.

"Gue dua minggu ini try hard dulu ya, kayanya dua minggu cukup sih, kayanya seminggu juga cukup. Siap-siap aja jarang nge-live" ucap Rekt.

Memberi bocoran terkait dirinya yang akan kembali ke pro scene Mobile Legends dengan bergabung ke tim baru, Rekt mengaku menerima 3 tawaran dari tim MPL untuk bisa comeback di turnamen mendatang.

EVOS Rekt. (instagram/evos.rekt_)

Sayangnya, Rekt tidak mengungkap mengenai tim mana yang akan menjadi rumah baru untuknya usai resmi meninggalkan EVOS Legends beberapa waktu yang lalu.

"Gue spill tipis-tipis guys, ada 3 tim udah all in MPL Season 12" ujar Rekt lebih lanjut.

Sebelumnya Rekt mengaku ingin kembali ke pro scene Mobile Legends untuk MPL Season 12 mendatang. Hanya saja tidak diketahui tim baru yang akan dituju oleh mantan kapten EVOS Legends ini.

Berdasarkan bocoran dari Rekt, kira-kira tim mana yang akan menjadi rumah baru untuk player gold laner tersebut di MPL Season 12?

BACA SELANJUTNYA

Onic Raih Gelar Juara Mobile Legends Snapdragon Pro Series