Minggu, 05 Mei 2024
Cesar Uji Tawakal : Sabtu, 06 Mei 2023 | 16:57 WIB

Hitekno.com - Skin hero Dyrroth cukup menarik untuk dimiliki. Skin yang dimiliki hero Dyrroth juga dinilai tidak begitu buruk. Dyrroth merupakan salah satu hero fighter di Mobile Legends, hero ini sudah sangat populer dan banyak digunakan oleh para player karena merupakan OP dan merupakan fighter yang kuat.

Dyrroth adalah salah satu Hero fighter yang kabarnya kewalahan hingga menjadi meta saat ini. Skin hero Dyrroth Mobile Legends bisa kamu gunakan untuk menambah stat. Kemudian, kamu juga bisa menggunakan untuk trial jika memilikinya.

Dyrroth cocok digunakan oleh pemula, karena memiliki damage yang cukup menyakitkan lawan dalam game dan juga mudah digunakan. Lantas skin apa saja yang dimiliki Dyrroth? Berikut skin hero Dyrroth Mobile Legends yang tim HiTekno.com rangkum untuk kamu.

Skin Hero Dyrroth

Diketahui hingga saat ini hero Dyrroth Mobile Legends memiliki 7 skin yang bisa didapatkan para player. Skin Dyrroth Mobile Legends sebagai berikut:

1. Prince of the Abyss

Hero Mobile Legends - Dyrroth. (fandom)

Prince of the Abyss adalah skin basic dari Dyrroth. Ini adalah skin bawaan tiap kamu memainkan Dyrroth. Untuk memiliki skin bawaan ini cukup dengan 32000 BP. Tapi kamu juga bisa mendapatkan hadiah ini dari Event bernama Lucky Spin ataupun beberapa cara gratis lainnya.

2. Scalebore

Mobile Legends Dyrroth Scalebore. (Rare Gallery)

Scalebore adalah skin basic atau recolor dari hero Dyrroth yang tidak begitu buruk. Dengan warna ungu yang sangat gelap dan misterius dirasa sangat cocok dengan hero Dyrroth sebagai skin basic.

3. Orochi Chris

Ilustrasi Dyrroth Mobile Legends. (Fandom)

Dalam kolaborasi bersama KoF, Dyrroth mendapatkan skin Chris yang terkena rasukan Orochi. Skin ini juga terlihat sangat keren dan dirasa sangat cocok dengan gaya juga skill dari Dyrroth.

4. Ruins Scavenger

Hero Dyrroth Mobile Legends. (Fandom)

Ruins Scavenger adalah skin Dyrroth yang bisa kamu dapatkan dari member Starlight. Saat ini kurang jelas bagaimana cara mendapatkan skin ini lagi jika melewatkannya.

5. Prince of Light

Mobile Legends Dyrroth Prince of Light. (Fandom)

Belum benar-benar rilis, akin Prince of Light mendapatkan beberapa bocoran akan keluar tidak lama lagi. Kamu bisa melihat bagaimana Dyrroth sebelum menjadi jahat dan terjun kedalam abyss.

6. V.E.N.O.M. Cobra

Dyrroth skin Venom Cobra. (Fandom)

Berbeda dengan skin Prince of Light, kali ini Dyrroth juga akan dimasukkan ke dalam squad VENOM dengan title skin Cobra.

7. Naraka Flames

Skin Dyrroth 'Naraka Flame'. (Fandom)

Skin dengan Tipe Collector dari Hero Dyrroth, menggambarkan tampilan sebagai pengendali Api neraka yang kuat sekali. Tentu saja membuat Naraka Flame menjadi gambaran yang bagus untuk hero yang satu ini.

Itulah skin hero Dyrroth di Mobile Legends yang bisa kamu incar. Yang mana skin Hero favoritmu? 

Kontributor: Pasha Aiga Wilkins

BACA SELANJUTNYA

13 Hero Mobile Legends Paling OP, Tier SS di META Terbaru Oktober 2023