Jum'at, 26 April 2024
Cesar Uji Tawakal : Sabtu, 06 Mei 2023 | 20:19 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Honkai Star Rail akan memiliki banyak karakter di masa depan. Banyak yang yakin jika Jing Yuan akan naik panggung setelah Seele, dan Kafka pasti akan muncul di pembaruan setelah itu. 

Namun itu masih prediksi sebab Honkai Star Rail sendiri termasuk game baru yang akan membawa lebih banyak kejutan yang mengejutkan.

Game ini resmi dirilis akhir April 2023 lalu dan menawarkan beberapa karakter yang bisa kamu pilih untuk bermain. Buat kamu yang sedang cari informasi tier list Honkai Star Rail dari C hingga S, coba cek informasi yang telah dirangkum Hitekno.com berikut ini.

Karakter Honkai Star Rail Mei 2023. (Fandom)

Karakter Tier C

Sampo: Sampo memang buka rekan setim yang bisa diandalkan, tapi dia memberikan kerusakan Angin ke beberapa target dengan kemungkinan memperlambat mereka. 

Hook: Hook dapat memberikan damage yang layak sebagai karakter api. Namun, sulit untuk merekomendasikannya kepada damage-dealer sebab ada karakter pendukung yang lebih baik.

Qingque: Qingque adalah satu-satunya karakter Quantum dalam game, jadi dia akan menjadi tambahan penting bagi siapa saja yang tidak memiliki Seele. Sayangnya, kekuatannya bergantung pada kebetulan acak. 

Serval: Serval bekerja sangat baik untuk memecahkan kelemahan Lightning, tetapi utilitasnya memudar dibandingkan dengan karakter lain seperti Tingyun, yang dapat memberi buff pada rekan satu tim. 

Herta: Herta adalah salah satu karakter gratis pertama yang akan kamu dapatkan. Namun, karena dia juga merupakan karakter Es, sulit untuk merekomendasikannya untuk 7 March di awak permainan.

Pela: Pela adalah karakter Nihility bintang empat terbaik yang bisa kamu dapatkan saat ini di dalam game. Dia sangat membantu untuk menghilangkan buff musuh.

Karakter Tier B

Asta: Asta bisa bergabung dengan party kamu di awal permainan, yang akan sangat berguna untuk mematahkan kelemahan Fire dan meningkatkan serangan serta kecepatan sekutu. 

Trailblazer: Kemampuan Fisik Trailblazer menawarkan fleksibilitas yang menempatkan mereka di antara karakter Perburuan dan Pengetahuan, karena mereka dapat menyerang lebih dari satu target atau fokus pada banyak target.

Arlan: Tipuan terbesar Arlan adalah dia melakukan lebih banyak kerusakan semakin rendah HP-nya. 

March 7th: March 7th akan berfungsi sebagai pertahanan awal kamu sampai kamu mendapatkan karakter perisai atau penyembuh yang lebih baik. 

Dan Heng: Dan Heng adalah salah satu dealer kerusakan terbaik dalam game, bahkan sebagai karakter bintang empat gratis. 

Sushang: Sushang adalah karakter Fisik dengan kerusakan tinggi. Namun, dia berhasil lebih banyak di departemen kerusakan berkat kemampuan Sword Stance-nya. 

Karakter Tier A

Trailblazer: Trailblazer menerapkan perisai kecil ke setiap anggota tim mereka setiap kali mereka menyerang musuh dan dapat meningkatkan pertahanan dengan Skill mereka. 

Natasha: Natasha kemungkinan akan menjadi andalan di banyak tim F2P karena dia satu-satunya penyembuh saat ini. 

Tingyun: Wanita licik ini mungkin tidak melakukan banyak kerusakan, tapi dia lebih dari menebusnya dengan buff. 

Himeko: Himeko menyeimbangkan damage dan utilitas dengan serangan lanjutannya.

Welt: Welt adalah satu-satunya karakter Elemen Imajiner saat ini. Dia dapat memberikan kerusakan multi-target dan memperlambat musuh, yang dapat membuat banyak perbedaan dalam pertempuran.

Clara: Clara dan Svarog datang berpasangan. Ultinya mengurangi kerusakan dan mengejek musuh agar menyerangnya. 

Karakter Tier S

Gepard: Gepard memiliki reputasi sebagai karakter pertahanan terbaik dalam game, sebagian besar karena Ultimate-nya yang melindungi semua sekutu.

Yanqing: Yanqing adalah karakter Ice terkuat dalam game sejauh ini. 

Bailu: Bailu dapat terus menyembuhkan sekutu selama pertempuran dengan Invigoration. Dia juga dapat menghidupkan kembali karakter yang jatuh dengan Bakatnya sekali per pertempuran.

Karakter Tier SS

Seele: Seele adalah DPS terbaik dalam game saat ini. Dia memiliki serangan tinggi yang dapat Anda tingkatkan.

Bronya: Bronya mendapatkan posisi teratas dalam daftar ini sebagai karakter serba bisa yang memberi buff pada rekan satu timnya. 

Dia mungkin tidak melakukan kerusakan sebanyak Seele, tetapi dia mampu melakukan lebih banyak kerusakan daripada rata-rata karakter Harmoni dan menawarkan lebih dari cukup sebagai gantinya.

Sebagai informasi, tier list di atas lebih menggambarkan bagaimana nilai sebuah unit ketika berdiri sendiri.

Sehingga ketika dikombinasikan dengan karakter spesifik, kekuatannya akan meningkat akibat sinergi tersebut. 

Itulah honkai star rail tier list terbaru pada Mei 2023. Jadi mau pakai karakter yang mana nih?

Kontributor: Damai Lestari

BACA SELANJUTNYA

Ramaikan Tahun Baru Imlek, Hadir Penawaran Ekslusif PC Game Pass dari Xbox