Kamis, 02 Mei 2024
Cesar Uji Tawakal : Sabtu, 06 Mei 2023 | 20:23 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Bagaimana cara mendapatkan skin gratis di Mobile Legends, merupakan salah satu pertanyaan yang paling sering ditanyakan dari pemain ML.

Cara mudahnya tentu dengan membeli, namun tidak semua gamer memiliki limpahan diamond yang bisa mereka gunakan untuk membeli skin.

Diamond sulit didapat dan harganya cukup mahal, sehingga para pemain ML selalu mencari cara untuk membuka skin Mobile Legends tanpa perlu melakukan top-up atau mengeluarkan uang. 

Ya, kamu bisa tetap mendapatkan skin untuk hero kamu tanpa perlu mengeluarkan diamond untuk membelinya.

Skin ini tidak hanya membuat hero kamu terlihat keren, tetapi juga menambahkan sedikit peningkatan pada statistik mereka. 

Berikut ini adalah beberapa cara yang bisa kamu coba untuk mendapatkan skin ML gratis permanen Mei 2023.

Mobile Legends - Skin Johnson - Optimus Prime. (Moonton)

1. Manfaatkan Lucky Spin

Ada banyak undian berhadiah di dalam game, salah satunya adalah Lucky Spin. 

Putaran keberuntungan memberi pemain satu kesempatan gratis untuk berputar setiap 48 jam atau 2 hari. 

Hadiah utama dalam event spin adalah hero. Namun, kamu hanya memiliki kesempatan untuk mendapatkan fragmen permata keberuntungan yang dapat ditukarkan dengan skin Tingkat Khusus di Toko Keberuntungan. 

2. Manfaatkan ML Skin Fragments

Skin fragments sangat berlimpah di dalam game. Kamu dapat memperolehnya di acara khusus, melalui putaran keberuntungan, dan login harian serta misi. 

Setelah itu, pemain dapat menukarnya dengan skin gratis di toko Fragmen. 

3. Login terus

Tak dapat dipungkiri jika cara kedua adalah dengan rutin login di akun ML. Login membuat kamu berkesempatan mendapatkan banyak loot in-game.

4. Rajin ikuti event Mobile Legends

MLBB menyelenggarakan berbagai macam acara yang memberikan skin gratis untuk pemain.

Contoh yang bagus adalah acara Nostalgia yang memberikan pemain kulit permanen secara gratis setelah menyelesaikan tugas acara.

Mobile Legends tidak pernah kehabisan event seru dan seru untuk diikuti. Jadi pastikan untuk mengecek tab event setiap hari. 

Selain cara-cara di atas, kamu juga bisa mendapatkan skin Mobile Legends gratis dan permanen melalui beberapa aplikasi berikut ini.

  • LuluBox
  • ILMS Apk
  • AG Skin Injector
  • Zolakis Patcher

Beberapa pemain Mobile Legends yang ingin mendapatkan skin gratis dan permanen tanpa mengeluarkan diamond biasanya menggunakan aplikasi-aplikasi tersebut.

Akan tetapi karena itu adalah aplikasi pihak ketiga, maka skin yang tersedia sangat terbatas. Itulah cara mudah mendapatkan skin Mobile Legends gratis dan permanen edisi Mei 2023.

Kontributor: Damai Lestari

BACA SELANJUTNYA

13 Hero Mobile Legends Paling OP, Tier SS di META Terbaru Oktober 2023