Kamis, 28 Maret 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 09 Mei 2023 | 09:22 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Dalam salah satu konten YouTube di channel pribadinya, RRQ Lemon membagikan tips main Diggie pakai battle spell OP yang membuatnya susah mati atau ditumbangkan. Battle spell tersebut adalah Flameshot.

"Diggiemon kembali berulah" tulis Lemon dalam judul konten YouTube miliknya tersebut.

Terlihat dalam video berdurasi 15 menit ini, Lemon memainkan Diggie di midlane. Sejak awal, Diggie milik Lemon sudah sangat merepotkan dengan skill 1, Time Bomb yang ia leparkan di berbagai area.

Skill ini membuat Diggie melemparkan bom ke arah musuh dan akan meledak untuk memberikan damage kepada hero lawan yang terkena ledakan ini.

Dua hero mage lawan di midlane yang berhadapan langsung dengannya bahkan dibuat kerepotan menangani Lemon bersama Diggie serta bom-bom miliknya.

Hero Diggie. (Moonton)

Selain menjaga area midlane dari musuh, Diggie juga memiliki tugas penting untuk menjadi backup kepada rekan satu timnya dalam team fight besar.

Dengan skill ultimate Diggie yaitu Time Journey, hero tersebut bisa membantu rekan satu timnya untuk terlepas dari jerat crowd control yang menyebalkan. Semua tugas yang memang harus dilakukan oleh Diggie ini sukses dimainkan dengan baik oleh RRQ Lemon.

Agar Diggie miliknya semakin OP dan sulit dikalahkan, RRQ Lemon membawa battle spell Flameshot. Spell ini membuat hero dapat menembakkan misil dengan magic damage yang besar.

Battle spell ini juga memberikan efek slow dan knockback pada musuh yang berada di dekatnya. Hal ini yang membuat Diggie milik Lemon semakin mengerikan. Sebagai rekomendasi, berikut build item Diggie versi RRQ Lemon.

  • Clock of Destiny
  • Magic Shoes
  • Enchanted Talisman
  • Lightning Truncheon
  • Divine Glaive
  • Holy Crystal

Melihat Diggie yang menggunakan battle spell Flameshot, RRQ Lemon membawa sejumlah item magic untuk memperkuat hero tersebut ketika team fight.

BACA SELANJUTNYA

Pakai Hero Fighter Ini Jadi Midlaner, RRQ Lemon Auto Jadi MVP