Sabtu, 04 Mei 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 09 Mei 2023 | 14:38 WIB

Hitekno.com - Hero Mobile Legends paling banyak dapat sorotan saat ini adalah Marksman. Namun siapa hero Marksman paling OP di Mobile Legends saat ini.

Menjadi hero Mobile Legends yang banyak diunggulkan berdasarkan META terbaru. Para hero Marksman harus saling bersaing satu sama lainnya.

Buat kamu yang push rank dengan hero Marksman, pastinya ingin mencari siapa saja yang paling bisa diandalkan untuk saat ini.

Bukan sekadar hero OP karena didukung META, para Marksman punya beberapa mekanisme unik. Terkadang malah terlalu broken.

Mulai dari hero OP untuk menghasilkan damage sakit, sulit kena lock lawan, hingga paling cepat untuk kabur dari keroyokan.

Pastinya hero Marksman paling OP di Mobile Legends Mei 2023 ini sangat cocok untuk push rank bersama tim kamu.

Berikut ini tim HiTekno.com rangkum beberapa hero Marksman paling OP di Mobile Legends Mei 2023 yang ampuh untuk push rank.

Wanwan

Wanwan Mobile Legends. (fandom)

Mobilitas tinggi jadi kunci kehebatan hero Mobile Legends ini. Wanwan memanfaatkan basic attack untuk dash jarak pendek.

Kemampuan itu bukan hanya untuk melakukan mobilitas. Namun juga untuk menghindari serangan lawan hingga kabur dari keroyokan.

Karrie

Karrie Mobile Legends. (Moonton)

Salah satu hero Marksman terbaik di Mobile Legends yang selalu ampuh di Gold Lane. Karrie tidak hanya punya buff untuk meningkatkan Physical Damage.

Karrie Punya kemampuan untuk damage sakit di serangan Burst, efek Blink, Slow, dan jago dalam meloloskan diri.

Melissa

Hero Mobile Legends - Melissa. (Moonton)

Tidak dipungkiri kalau hero Marksman baru ini memang ditakuti. Melissa jadi salah satu penghasil damage yang menjangkau jarak cukup jauh.

Belum lagi Melissa jadi hero Marksman yang jago dalam meloloskan diri. Kemampuan uniknya juga membuat Melissa sering kena banned.

Brody

Hero Mobile Legends - Brody. (fandom)

Berbeda dengan hero Marksman paling OP di atas, Brody lebih mengandalkan damage sakit. Terutama Burst Damage yang dihasilkan Brody.

Asal dibuild dengan Physical Damage, Brody bisa jadi penghasil damage sakit banget. Hero Mobile Legends ini juga andalan di Gold Lane.

Itulah daftar hero Marksman paling OP di Mobile Legends Mei 2023. Pastinya bisa diandalkan untuk push rank saat ini.

BACA SELANJUTNYA

Onic Raih Gelar Juara Mobile Legends Snapdragon Pro Series