Senin, 29 April 2024
Cesar Uji Tawakal : Rabu, 10 Mei 2023 | 08:10 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Mobile Legends adalah game seluler yang dikembangkan oleh Shanghai Moonton Technology. Sejak diluncurkan pada tahun 2016, Mobile Legends telah menjadi salah satu game mobile multiplayer online battle arena (MOBA) terbaik.

Sejak rilis, Mobile Legends memiliki banyak karakter hero yang menarik. Seiring dengan semakin populernya Mobile Legends, Moonton pun merilis berbagai karakter hero dengan berbagai role untuk game ini.

Sampai saat ini sudah ada 120 hero yang ada di dalam game Mobile Legends. Game ini menawarkan banyak role bermain yang bisa pemain pilih, yaitu Marksmen, Assassins, Tanks, Mage, dan lain-lain dengan keistimewaannya sendiri.

Ada kurang lebih 600 skin kolektor yang tersedia di Mobile Legends. Skin kolektor yang juga dikenal sebagai skin hero ini bisa didapatkan melalui beberapa cara berbeda. Kamu bisa memperoleh skin hero melalui Event, Login Rewards, Lucky Box, dan Battle Emote Shop.

Skin Hero Mobile Legends. (HiTekno.com)

Selain itu, beberapa skin kolektor ini juga bisa didapatkan melalui penawaran dan promosi khusus. Beberapa skin kolektor yang populer antara lain : Electric Shock Trooper, Tokyo Samurai, Lunar Guardian dan Battle Diva.

Hingga saat ini tim Mobile Legends terus mengembangkan dan merilis skin kolektor baru dan memperbarui skin lama agar game tetap segar. Untuk harga skin hero di Mobile Legends sangat bervariasi. Berikut adalah harga skin yang bisa dibeli langsung dari shop:

• Basic: 269-399 diamond
• Elite: 399-599 diamond
• Spesial: 749 diamond
• Epic Skin: 899-1089 diamond

Jika skin dilepas dan dibeli langsung dari toko, harga di diskon 30% untuk minggu pertama.

Tipe Skin Mobile Legends

1. Basic

Skin basic adalah jenis skin paling umum yang tidak menyertakan tag atau efek khusus apa pun. Biasanya dihargai sekitar 269 diamond. Skin basic dapat digunakan untuk meningkatkan ke skin elit atau khusus melalui Peningkatan skin (kecuali jika hanya tersedia untuk waktu terbatas), namun, hanya sebagian kecil dari biaya skin yang dikurangi.

2. Elite

Skin elit memiliki efek keterampilan yang layak sebagian besar diwarnai ulang dari aslinya.

3. Spesial

Spesial adalah jenis skin yang berfluktuasi sekitar 749 diamond dan memiliki partikel skin yang dijamin unik, kecuali Masterchef Franco.

4. Epic

Skin epic adalah jenis terlangka kedua.

5. Legends

Skin legends adalah yang paling mahal dan berharga dari semua kulit yang tersedia.

Kontributor: Pasha Aiga Wilkins

BACA SELANJUTNYA

Hero Marksman Baru, Ixia Bakal Rilis Minggu Depan?