Sabtu, 27 April 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 10 Mei 2023 | 16:05 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - RRQ Lemon dalam konten terbaru yang ia unggah ke YouTube mengungkap battle spell terbaik yang cocok digunakan oleh Arlott. Battle spell yang dimaksud oleh Lemon tidak lain adalah Petrify.

Alasan Petrify sangat cocok digunakan oleh Arlott karena hero tersebut memiliki skill Vengeance yang membuatnya bisa langsung menyerang ke arah musuh tanpa perlu khawatir waktu cooldown skill.

Memanfaatkan battle spell Petrify ini, Arlott bisa langsung menyerang musuh dengan beberapa kali serangan secara berurutan tanpa khawatir kehabisan waktu ketika menanti waktu cooldown skill.

Jika tidak menggunakan battle spell Petrify, Arlott hanya mampu melempar serangan sebanyak 3 kali saja dengan menggunakan skill Vengeance miliknya.

Melengkapi Arlott dengan battle spell Petrify untuk memanfaatkan skill Vengeance miliknya, RRQ Lemon memilih build item yang justru tidak full damage untuk hero tersebut.

Di bawah ini, racikan build item Arlott menurut RRQ Lemon. Jangan lupa membawa battle spell Petrify ketika menggunakan hero tersebut ya.

  • Hunter Strike
  • Tough Boots
  • Oracle
  • Dominance Ice
  • Blade of the Heptaseas

Sayangnya, ketika memainkan Arlott, RRQ Lemon masih belum menyelesaikan item terakhirnya untuk memberikan defense tambahan.

Ketika kamu memainkan hero Arlott, kalian bisa memanfaatkan deretan build item di atas bersama battle spell Petrify.

BACA SELANJUTNYA

Build Novaria Pakai Dua Item Menyebalkan Ini, RRQ Lemon Langsung Jadi MVP!