Minggu, 28 April 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 10 Mei 2023 | 15:43 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Akun Instagram @asevw belum lama ini mengunggah foto majalah jadul bernama 'Panjebar Semangat'' di Instagram. Di cover majalah ini nampak wajah-wajah tokoh kenamaan dari Susilo Bambang Yudhoyono hingga Nicholas Saputra.

Cover majalah jadul 'Panjebar Semangat' ini diunggah pertama kali oleh akun @asevw dan menjadi viral di Instagram pada Jumat (27/1/2023) lalu.

"Parade Majalah 'Panjebar Semangat'" tulis caption unggahan tersebut.

Dalam unggahan tersebut, Susilo Bambang Yudhoyono tampil necis dengan jaket kulit berwarna hitam dan kemeja maroon. Wajah muda mantan Presiden Indonesia ini mengingatkan netizen dengan sang putra, AHY.

"Wah ada pak Susilo Bambang Yudhoyono" tulis netizen.

Foto Nicholas Saputra di majalah 'Panjebar Semangat' tahun 2004. (instagram/asevw)

Selain foto Susilo Bambang Yudhoyono di cover majalah 'Panjebar Semangat' tahun 2004 ini, ada juga foto aktor tampan, Nicholas Saputra yang kala itu masih sangat muda.

Nicholas Saputro nampak casual dengan topi dan kacamata hitam serta kaus berwarna merah ketika dirinya didapuk menjadi cover majalah jadul 'Panjebar Semangat' ini.

Beberapa netizen kekinian jelas saja dibuat pangling dengan penampilan Susilo Bambang Yudhoyono dan Nicholas Saputra di cover majalah 'Panjebar Semangat' tahun 2004 ini.

"Keren yah dulu" balas netizen.

"Imut bener" ungkap netizen lainnya.

Membuat netizen nostalgia, unggahan foto Susilo Bambang Yudhoyono dan Nicholas Saputra saat jadi cover majalah 'Panjebar Semangat' tahun 2004 ini lalu telah mendapat ratusan likes dan komentar usai viral.

BACA SELANJUTNYA

Salfok Majalah Jadul 1976, Netizen: Rano Karno Manis Amat