Minggu, 28 April 2024
Agung Pratnyawan : Rabu, 10 Mei 2023 | 16:16 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Hero OP mana saja yang bisa diandalkan untuk push rank? Pastinya hero META terbaik di Mobile Legends Season 28 terbaru saat ini.

Di season 28 yang sedang berjalan saat ini, pastinya ada beberapa hero Mobile Legends yang lebih overpower dibanding lainnya.

Dengan hero OP atau hero META terbaik di Mobile Legends, pastinya akan berguna untuk membawa kamu push rank lebih cepat.

Hero Mobile Legends yang sedang masuk META terbaru ini pastinya memudahkan kamu untuk meraih kemenangan. Mythic pun bukan hal sulit.

Namun apa saja hero META terbaik di Mobile Legends Season 28 terbaru ini? Tentu saja berisi hero OP terbaru berdasarkan META.

Berikut ini tim HiTekno.com telah merangkum deretan hero META terbaik di Mobile Legends Season 28 terbaru.

Arlott

Hero Mobile Legends - Arlott. (Moonton)

Hero Fighter merangkap Assassin ini memang punya kemampuan yang menyeramkan. Terbukti Arlott sering kena banned saat ini.

Jika lepas dari banned, jangan sampai melewatkan kesempatan untuk menggunakan hero Mobile Legends ini. Karena memang mematikan.

Joy

Hero Mobile Legends - Joy. (Moonton)

Meski terlihat imut, hero Assassin ini sangat mematikan di Mobile Legends. Mekanisme spesialnya menjadikan Joy sebagai hero OP saat ini.

Kecepatan jadi kunci utama Joy dalam melibas lawan-lawannya. Stack yang didapatkannya pun bisa sangat menakutkan.

Melissa

Hero Mobile Legends - Melissa. (Moonton)

Hero Marksman dengan mekanisme unik ini juga jadi andalan saat ini. Melissa memang sangat menyebalkan jika harus melawannya.

Tidak hanya soal damae, Melissa punya kemampuan untuk lepas dari lock. Ia juga mudah untuk kabur dari situasi buruk.

Faramis

Hero Mobile Legends - Faramis. (Moonton)

Apa yang bisa diharapkan dari hero Support merangkap Mage ini? Tentu saja sebuah kemampuan yang membuatnya jadi hero OP saat ini.

Faramis menjadi hero META terbaik di Mobile Legends Season 28 karena kemampuannya untuk immune dari kematian.

Martis

Hero Mobile Legends Martis. (Fandom)

Hero Fighter yang sedang ramai jadi sorotan ini memang tidak diragukan lagi. Martis banyak dimanfaatkan untuk EXP lane saat push rank.

Kemampuan utama dari Martis adalah dalam hal anti Crowd Control. Terlebih makin banyaknya hero OP bermodal skill Crowd Control.

Valentina

Hero Mobile Legends - Valentina. (Moonton)

Hero Mage ini memang punya kemampuan yang sangat unik. Kemampuan Valentina yang membuatnya sangat fleksibel untuk berbagai strategi.

Yakni kemampuan Valentina dalam hal meng-copy skill ultimate lawan. Tinggal pilih mana yang paling baik, bisa ia gunakan.

Minsitthar

Hero Mobile Legends - Minsitthar. (Moonton)

Hero Fighter ini memang sedang ditakuti banyak pemain. Karena kemampuan Minsitthar yang menguntungkan, juga telah mendapatkan revamp.

Critical Damage Minsitthar ini memang bukan kaleng-kaleng. Belum lagi kemampuan dalam memberikan efek buruk ke lawan.

Atlas

Hero Mobile Legends - Atlas. (Moonton)

Pastinya ada hero Tank yang masuk dalam hero Meta terbaik di Mobile Legends Season 28. Yakni Atlas yang memang cukup menakutkan.

Skill ultimate Atlas yang bisa menarik lawan dan memberikan stun memang menakutkan. Tak heran ia jadi andalan untuk push rank.

Gloo

Gloo Mobile Legends. (Fandom)

Bukan rahasia lagi kalau Gloo menjadi salah satu hero Mobile Legends paling dibenci untuk dilawan. Karena memang punya kemampuan unik.

Sebagai hero Tank yang mematikan, Gloo ini sangat bisa diandalkan para roamer. Belum lagi menjadi ketakutan tersendiri jika harus terjadi bentrokan.

Edith

Hero Mobile Legends - Edith. (Moonton)

Hero Tank merangkap Marksman ini termasuk andalan saat ini. Edith punya kombinasi serangan Crowd Control dan kemampuan Knock lawan.

Keunikan lainnya, Edith yang seorang Tank bisa melakukan serangan dari kejauhan. Karenanya ia masuk sebagai hero META terbaru.

Itulah daftar hero META terbaik di Mobile Legends Season 28 terbaru. Pastinya hero Mobile Legends yang sedang OP untuk push rank.

BACA SELANJUTNYA

Sukses di Kendari, POCO Extreme League Season 2 Lanjut ke Tegal