Sabtu, 27 April 2024
Agung Pratnyawan : Rabu, 10 Mei 2023 | 17:39 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Regy Kurniawan atau lebih dikenal sebagai Bangduk mengungkap kalau RRQ akan dirombak untuk MPL Season 12 mendatang.

Coach RRQ ini menyampaikan akan adanya perubahan besar dalam tim Esports tersebut. Tidak terkecuali para pro player Mobile Legends juga terdampak.

Diduga karena performa RRQ pada kejuaraan Mobile Legends Bang Bang Premier League Season 11 kemarin tidak memuaskan.

Bahkan tim esports Mobile Legends yang berjuluk tim Raja ini tidak sampai ke Grand Final. Juga banyak kekalahan didapatkan RRQ.

Melalui sebuah live Instagram yang dilakukan Bangduk belum lama ini, diketahui kalau RRQ akan dirombak menjelang MPL Season 12.

Live streaming di akun Instagram @rrq_bangduk tersebut Bangduk tengah menjawab berbagai pertanyaan para penggemar.

Disampaikan kalau pada MPL Season 12, RRQ melakukan banyak perubahan tidak hanya dari pemain atau pro player. Namun dari berbagai lini.

"Nanti gua spill, season 12 siapa saja, banyak perombakan di season 12, nggak dari player doang, semua banyak perombakannya," uncap Bangduk.

Namun sayangnya mantan coach Alter Ego ini tidak menjelaskan secara detail apa perubahan yang dilakukan tim Raja tersebut.

Meski begitu, apa yang disampaikannya tersebut cukup menarik untuk diulik. Ada beberapa indikasi yang mengarahkan persiapan RRQ.

Bandung menyampaikan ada perubahan dalam sisi pro player. Yang kemungkinan besar ada perubahan roster yang memperkuat tim Esports ini.

Perubahan juga dilakukan pada berbagai hal di luar pro player yang terlibat. Sayang belum diketahui secara pasti.

Tidak menutup kemungkinan juga sampai Bangduk tergantikan sebagai coach RRQ.

Apa yang dilakukan RRQ tersebut tentunya untuk bisa tampil lebih baik lagi di MPL Season 12 mendatang. Akankah bisa jadi tim Mobile Legends terbaik kembali?

BACA SELANJUTNYA

Onic Raih Gelar Juara Mobile Legends Snapdragon Pro Series