Rabu, 29 Mei 2024
Agung Pratnyawan : Rabu, 10 Mei 2023 | 19:37 WIB

Hitekno.com - Tenang, spesifikasi minimal HP yang bisa download game War Thunder Mobile gak berat-berat amat kok. Bahkan, HP kamu yang harganya Rp2 jutaan saja dijamin sanggup memainkan game ini.

Ya, kabar baik buat kamu pecinta game perang dan militer. Sebab game yang membuat kamu seakan jadi prajurit sungguhan kini sudah tersedia di HP.

Setelah merebut hati para pemain di konsol dan PC, game War Thunder telah diluncurkan beberapa waktu lalu. Peluncuran ini disambut dengan sangat heboh oleh pecinta game di seluruh dunia.

Bagaimana tidak, kini mereka bisa memainkan game menantang tersebut dimanapun dan kapanpun tanpa perlu menyalakan PC.

Akan tetapi jelas, War Thunder punya spesifikasi minimal yang harus dipenuhi agar penggemar bisa memainkan game ini dengan nyaman di HP mereka.

Sebelumnya, Hitekno.com akan lebih dulu mengajak kamu kenalan dengan game War Thunder yang lagi jadi bahan perbincangan belakangan ini.

Dikembangkan oleh Gaijin Games , War Thunder Mobile adalah game yang menyajikan permainan menantang di mana seseorang dapat menikmati pertempuran udara, laut, dan darat yang spektakuler dengan kendaraan besar. 

War Thunder Mobile. (Google Play Store)

Mulai dari Tank Leopard yang legendaris hingga kapal perang Yamato, pemain bisa menjajal pengalaman untuk bertempur menggunakan kendaraan para prajurit tersebut.

Dengan grafik yang realistis, pertarungan yang intens terasa lebih hebat. Pengembang juga mengikuti hukum fisika sambil menempatkan animasi pertempuran untuk memberikan pengalaman realistis terbaik kepada para pemain. 

Game ini sebagian besar menampilkan kendaraan Perang Dunia II dan Perang Dingin. Anda mungkin juga bisa melihat Abrams Tank dan MiG-29 Jets yang terkenal di pembaruan mendatang seperti yang dinyatakan oleh para pejabat. 

Spesifikasi minimal HP Android untuk main War Thunder Mobile

Sistem Operasi Android 10, 64-bit
RAM :  4 GB
CPU :  Snapdragon 665 / Mediatek Helio P65 atau prosesor ARM 64-bit yang setara
GPU : Adreno 610/2 core Mali-G52 atau GPU setara dengan dukungan Vulkan

Spesifikasi minimal HP iPhone untuk main War Thunder Mobile

iPhone 6S dan lebih baru
iOS : iOS 15 dan lebih baru

Meski demikian, itu hanyalah spesifikasi minimal. Jelas Hitekno.com menyarankan kamu menggunakan perangkat dengan spesifikasi lebih dari itu untuk mendapatkan pengalaman terbaik.

Kami  juga merekomendasikan penggunaan pembaruan perangkat lunak terbaru untuk menghindari masalah yang dapat terjadi karena driver GPU yang kedaluwarsa (grafik rusak, mati, dll.).

Satu lagi, jika kamu senang bermain game dengan FPS yang tinggi, Hitekno.com sarankan kamu menggunakan pendingin eksternal karena ini akan membuat HP kamu cepat panas.

Download game War Thunder Mobile di LINK INI 

Itulah spesifikasi minimal HP dan Link download game War Thunder Mobile. Buruan main dan rasakan keseruannya.

Kontributor: Damai Lestari

BACA SELANJUTNYA

Sudah Dinanti-nantikan, Honor of Kings Siap Rilis Global 20 Juni 2024