Senin, 29 April 2024
Agung Pratnyawan : Rabu, 10 Mei 2023 | 20:17 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - SEA Games 2023 hari ini, Rabu (10/05/2023) Timnas Mobile Legends Ladies Indonesia tampil gemilang dengan memenangi semua pertandingan.

Setelah sukses mengalahkan Kamboja dan Filipina, Timnas Mobile Legends Ladies Indonesia melaju ke babak semi final cabang esports Mobile Legends Ladies.

UPDATE TERBARU: Bermain Sengit, Indonesia Raih Medali Emas di SEA Games 2023 Mobile Legends Ladies

Bertemu dengan Vietnam di babak semi final, Vivian dan teman-temannya kembali mendulang kesuksesan besar. Memangkan dengan skor 2-0 mengalahkan Vietnam.

Dengan mengusung pertandingan best of 3, semi final Mobile Legends Ladies SEA Games 2023 ini Indonesia tampak sangat mendominasi.

Dengan mudah dua match diselesaikan dengan cepat oleh Timnas Mobile Legends Ladies Indonesia tanpa perlawan berarti dari Vietnam.

Dengan kemenangan apik melawan Vietnam, Indonesia memastikan untuk masuk ke grand final SEA Games 2023 Mobile Legends Ladies.

Selain mengamankan tiket grand final, Indonesia juga mengamankan salah satu medali antara emas atau perak.

Timnas Mobile Legends Ladies Indonesia sendiri diperkuat Cinnyyy, Chelll, Vivian, Fumi Eko dan Vival.

Cinnyyy pun merebut gelar MVP di pertandingan ini, ia jadi kunci sukses timnas Indonesia dalam semi final SEA Games 2023 untuk Esports Mobile Legends Ladies.

Semuanya adalah top player Mobile Legends yang bermain di tim Esports kenamaan. Mereka juga berpengalaman di berbagai kompetisi tingkat internasional.

Sedangkan Vietnam sendiri diperkuat Miku, Daisy, Mie, Ngoc Be dan Tiumah. Sayangnya Timnas Vietnam kurang memberikan perlawan berat.

Selanjutnya Timnas Mobile Legends Ladies Indonesia akan bertanding di Final. Melawan pemenang antara Malaysia dengan Filipina.

UPDATE TERBARU: SEA Games 2023: Mobile Legends Ladies Indonesia Comeback Libas Filipina, Bawa Pulang Medali Emas

BACA SELANJUTNYA

Vivo Kini Hadirkan Layanan Perbaikan Antar Jemput, Permudah Reparasi Smartphone