Jum'at, 19 April 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 11 Mei 2023 | 08:25 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - MVP M4 World Championship, ECHO Bennyqt membuat META baru dengan menggunakan Minsitthar di gold lane. Sangat berhasil, Bennyqt mengandalkan 3 item penting untuk bisa membantai dengan menggunakan Minsitthar.

Momen Bennyqt menggunakan Minsitthar gold lane ini terjadi dalam match ECHO Esports melawan Bren Esports di playoff MPL PH Season 11 lalu.

Adalah hal yang tidak biasa ketika Minsitthar digunakan di gold lane. Pasalnya, hero tersebut biasanya digunakan di EXP lane untuk melibas hero lawan.

Namun, permainan Bennyqt dengan Minsitthar gold lane rupanya sangat berhasil. Terbukti ketika ECHO Esports akhirnya sukses menumbangkan Bren Esports dengan poin 3-1.

Ketika match ini, Bennyqt membawa tiga item penting untuk menghasilkan damage yang menyakitkan. Item tersebut antara lain Corrosion Scythe, Golden Staff dan Demon Hunter Sword.

Item build Minsitthar Gold Lane ala ECHO Bennyqt. (YouTube MPL Philippines)

Biasanya, tiga item penting ini digunakan oleh hero marksman seperti Claude hingga Karrie. Padahal hero fighter macam Minsitthar ini biasanya lebih mengandalkan item defense untuk bisa sustain selama team fight berlangsung.

Dengan kombinasi Corrosion Scythe, Golden Staff dan Demon Hunter Sword, Minsitthar milik ECHO Bennyqt ini sukses meningkatkan damage pada skill 2 miliknya yaitu Shiled Assault.

Tidak hanya itu, skill ultimate Minsitthar, King's Calling juga ikut menambah peningkatan ketika digunakan ke arah lawan hero tersebut.

Tidak biasa dan jarang digunakan, ketika bermain Mobile Legends, kamu bisa menggunakan Minsitthar gold lane dengan 3 item penting yang digunakan oleh ECHO Bennyqt ini.

BACA SELANJUTNYA

Hero Marksman Baru, Ixia Bakal Rilis Minggu Depan?