Jum'at, 08 Desember 2023
Agung Pratnyawan : Kamis, 11 Mei 2023 | 13:38 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Tim Honkai Impact 3 resmi mengumumkan kalau akan meluncurkan update baru ke game action besutan mereka. Yaki update Honkai Impact 3 terbaru nanti akan berjudul Tenunan Salju Terakhir. Yang akan mengangkat kisah dari Salt Snow Holy City.

Resmi diumumkan kalau update Honkai Impact 3 berjudul Tenunan Salju Terakhir ini akan diluncurkan pada 18 Mei 2023 mendatang. Apa yang dihadirkan dalam update baru ini nanti?

Versi ini akan menceritakan kisah yang berawal di sebuah kota bernama Salt Snow Holy City. Selain Story yang baru, karakter baru Misteln Schariac "Dreamweaver" dan sistem pertempuran "Inscribed Whisper" juga akan hadir bersamaan.

Honkai Impact 3 berlatar dunia modern yang dirusak oleh energi misterius yang dikenal sebagai Honkai. Para gadis pemberani yang membawa genom anti-Honkai yang disebut Valkyrie melawan penyebaran bencana Honkai dan berjuang untuk semua yang indah di dunia.

Sejak diluncurkan di perangkat mobile, Honkai Impact 3 banyak dicintai oleh para pemain dari seluruh dunia. Pada tahun 2019, Honkai Impact 3 versi PC telah dirilis dan dapat dimainkan dengan satu akun untuk semua platform.

Pada tahun 2022, Honkai Impact 3 juga akan hadir di Epic Games Store agar dapat terus memberikan pengalaman bermain yang lebih seru dalam platform yang lebih luas.

Dalam Story Bagian 1: Chapter Terakhir, latar belakang dan masa lalunya Misteln, yang juga dikenal sebagai "Hare", pun terungkap, dan sekarang dia akan hadir di v6.6.

Update Honkai Impact 3 Dreamweaver. (HoYoverse)

Battlesuit Misteln "Dreamweaver" merupakan karakter DPS Physical tipe MECH, dan memiliki dua wujud dalam medan pertempuran. Wujud pertama merupakan tubuh fisiknya, dan dia akan berperan sebagai komandan yang anggun, mengibarkan bendera perang dan memanggil Seed of Idea untuk menyerang dan bertahan.

Wujud keduanya akan muncul setelah Ultimate dilancarkan. Misteln akan menarik musuh ke dalam alam mimpi dan mengendalikan wujud psikisnya untuk melawan mereka.

Dibandingkan wujud pertamanya, wujud psikis Misteln lebih menyerupai seorang prajurit. Dia akan menggunakan Javelin untuk bertempur jarak dekat dan melemparkan tombak pendek dari punggungnya pada saat yang tepat.

Selain itu, ini juga penampilan pertama dari Javelin, senjata baru yang sekaligus berhasil memberikan Misteln gaya pertempuran yang rapi dan elegan.

Selain Misteln, Battlesuit SP baru PROMETHEUS "Terminal Aide 0017" juga akan hadir di v6.6. Dia adalah karakter pendukung Physical tipe IMG yang menyerang dengan senjata Fists, dan sangat cocok digunakan sebagai karakter pendukung.

Dia dapat memberikan Shield pada anggota party, Shield miliknya tidak hanya bisa menyerap DMG, tapi juga memberikan buff pada anggota party. Ditambah lagi, PROMETHEUS punya kemampuan untuk menyerap kekuatan musuh.

Update Honkai Impact 3 Terminal Aide 0017. (HoYoverse)

Misalnya, saat menyerang musuh atau memasuki Defensive Status, dia dapat memulihkan SP-nya sendiri, dan jika SP sudah cukup, dia dapat melancarkan Serangan Combo untuk membalikkan tanah dan melempar musuh ke udara. Selain itu, dia juga dapat mengubah bentuk tinjunya menjadi perisai yang memblokir serangan musuh.

Selain karakter baru yang dapat dimainkan, Kapten juga dapat memainkan sistem permainan baru, Inscribed Whisper.

Terdapat 4 tipe Inscribed Whisper, yaitu Light, Ice, Thunder, dan Dark, yang dapat dibuka dan digunakan untuk mengaktifkan berbagai skill aktif secara bergantian dalam medan pertempuran.

Setiap tipe memiliki kemampuan dan efek visual yang berbeda, jadi pilihlah Inscribed Whisper yang berbeda untuk meningkatkan kemampuan bertempur dan menyelesaikan pertempuran dengan lebih mudah.

BACA SELANJUTNYA

Update Honkai Impact 3 v6.7 Bintang Pengembara Rilis 29 Juni 2023