Senin, 06 Mei 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 11 Mei 2023 | 15:35 WIB

Hitekno.com - Hero Mage umumnya jadi mid-laner. Namun ada lho hero Mage yang bisa jadi Jungler hebat di Mobile Legends untuk saat ini.

Hero Jungler umumnya diisi oleh para Assassin. Namun belakangan mulai berkembang META Mobile Legends yang lintas role dan lane.

Seperti hero Tank yang mulai banyak digunakan untuk Jungler. Ada juga hero Mobile Legends role Fighter yang mengisi lane tersebut.

Bahkan kini ada hero Mage yang bisa jadi Jungler hebat di Mobile Legends dalam META sekaran. Namun bagaimana mereka bisa?

Untuk lane Jungler harus bisa menguasai hutan, karenanya dibutuhkan hero Mobile Legends yang cakap melawan creep hingga turtle dan lord.

Karena itu hero Jungler membutuhkan kecepatan serangan tinggi. Juga mobilitas tinggi, untuk antisipasi rotasi team fight dengan rekan.

Berikut ini tim HiTekno.com telah merangkum siapa saja hero Mage yang bisa jadi Jungler hebat di Mobile Legends sekaran.

Lunox

Hero Mobile Legends - Lunox. (fandom)

Meski kurang populer, hero Mage ini ternyata efektif untuk menempati hero Jungler. Kok bisa? Kan farming Lunox tergolong lambat?

Dalam menempati lane Jungler, Lunox bisa jadi hero yang sulit untuk di-counter. Selain itu, ia juga bisa menjadi counter dari banyak hero Mobile Legends.

Yup, hero Mage ini bisa jadi lawan mematikan para hero core maupun hero darah tebal. Karenanya manfaatkan Lunox baik-baik.

Harith

Hero Mobile Legends - Harith. (Moonton)

Belakangan ini popularitas Harith sebagai hero Mage mulai meningkat. Tidak terkecuali sebagai hero Jungler.

Dengan cooldown skill yang cepat, Harith termasuk sebagai hero Mobile Legends kuat baik di early, mid hingga late game.

Dengan kemampuan tersebut, tidak hanya membantu dalam farming. Namun juga tangguh untuk berhadapan dengan hero lawan.

Cyclops

Cyclops Mobile Legends. (Moonton)

Berbekal kemampuan spell Vamp, Cyclops ini menjadi hero Mage yang bisa jadi Jungler hebat di Mobile Legends.

Spell Vamp membuat Cyclops sulit mati, dikombinasikan dengan combo skill mematikan. Juga memiliki cooldown yang cukup cepat.

Tidak mengherankan dengan berbagai kelebihannya tersebut, Cyclops ini sangat diandalkan untuk lane Jungler lho.

Itulah deretan hero Mage yang bisa jadi Jungler hebat di Mobile Legends sekaran. Berani coba mage sebagai hero Jungler untuk push rank?

BACA SELANJUTNYA

RRQ Mika, GPX Basreng, Kagendra, dan MBR Delphyne Jadi Pembuka Playoff UniPin Ladies Series ID S3