Selasa, 30 April 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 12 Mei 2023 | 14:02 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Setelah cukup lama hilang, akhirnya Bane kembali ke META. Cocok jadi counter Bane, kamu bisa menggunakan hero mage anti CC macam Kadita untuk menumbangkan hero tersebut.

Biasanya, Bane digunakan sebagai jungler atau EXP laner yang memang membutuhkan hero berdarah tebal untuk menerima dan mengirimkan damage pada lawan.

Mengenai kelebihan, skill pasif dari Bane mampu mengirimkan damage besar apalagi ketika stack miliknya sudah terkumpul. Basic damage dari Bane ini memiliki total 145 persen hingga 180 persen.

Skill 2 dari Bane yaitu Ale membuatnya dapat memulihkan 10 persen HP dan meningkatkan movement speed sebesar 50 persen. Selain itu, skill 2 dari hero ini memiliki total 180 magic damage yang ditambahkan dengan 180 persen total magic power.

Keunggulan Bane ketika menjadi jungler membuatnya bisa mengirimkan burst damage yang mengerikan ke arah lawan. Serangan seperti ini membuatnya bisa menumbangkan musuh dalam waktu singkat.

Hero Mobile Legends - Kadita. (Moonton)

Walaupun begitu, Bane tetap bisa dikalahkan. Ketika tim lawan memakai hero ini, kamu bisa langsung menggunakan hero mage anti CC seperti Kadita yang bisa menjadi counter Bane.

Dengan melakukan combo skill miliknya, Kadita bisa menjadi mimpi buruk untuk Bane. Memanfaatkan skill Ocean Oddity dari Kadita, maka hero mage anti CC ini bisa dengan mudah lepas dari efek crowd control yang besar dari Bane.

Ketika Bane menggunakan skill ultimate miliknya yaitu Deadly Catch, Kadita bisa langsung menggunakan combo skill-nya untuk membalas serangan tersebut.

Menumbangkannya dengan cepat, itu tadi hero mage anti CC yang bisa menjadi counter Bane ketika bermain Mobile Legends di ranked atau turnamen.

BACA SELANJUTNYA

13 Hero Mobile Legends Paling OP, Tier SS di META Terbaru Oktober 2023