Sabtu, 27 April 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 12 Mei 2023 | 16:12 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Di laga perdana Indonesia vs Kamboja di SEA Games 2023 nomor Mobile Legends, Zeys memilih untuk menurunkan Dreams daripada Kiboy untuk role roamer di roster tersebut.

Alasan tidak terpilihnya Kiboy di roster utama SEA Games 2023 ini menuai tanya dari penggemar. Pasalnya, roamer ONIC ini memang memiliki gameplay ciamik yang membuat banyak yang menduga jika dirinya akan menjadi roster utama untuk SEA Games 2023.

Sayangnya, di match perdana timnas Indonesia ini, Zeys selaku coach justru menurunkan Dreams bersama Albert, Sanz, Branz dan Saykots sebagai roster utama.

Terkait pertanyaan penggemar ini, R7 melalui live streaming di channel YouTube miliknya kemudian memberikan konfirmasi. Menurut R7, Zeys memiliki alasan khusus kenapa memilih memainkan Dreams daripada Kiboy.

Menurut R7, biasanya, player di first game nantinya hanya akan bermain di game ini dan tidak akan dimainkan hingga game terakhir tim tersebut.

Roster Bigetron Alpha, DreamS. (Instagram/ btr_dreams07.

R7 menyebut bahwa kemungkinan, di game kedua nanti, posisi Dreams akan digantikan oleh Kiboy yang untuk game pertama duduk di bangku cadangan.

"Kalau first game emang gitu, yang mau main awal gak main akhir nanti" ucap R7 menjelaskan.

Di game pertama melawan timnas Kamboja ini, timnas Indonesia menelan kekalahan pahit ketika tim tersebut sukses mengaca-acak tim dengan Faramis hingga Gloo.

Kekalahan 1-0 ini membuat timnas Indonesia harus rela kehilangan poin di game pertama ini. Walaupun begitu, timnas Indonesia masih memiliki 2 match tersisa di SEA Games 2023 nomor Mobile Legends ini.

BACA SELANJUTNYA

5 Hero Mobile Legends Terbaik Pilihan Pro Player di MPL ID S12, Mayoritas Tank dan Marksman