Jum'at, 19 April 2024
Amelia Prisilia : Sabtu, 13 Mei 2023 | 08:02 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Hero assassin biasanya dikenal memiliki sumber damage besar dari tim. Di Mobile Legends, ada hero assassin OP yang jago farming tapi lemah lawan minion, hero tersebut tidak lain adalah Fanny.

Soal damage, Fanny sudah tidak perlu diragukan. Hero satu ini mampu mengirim damage pedih dengan Steel Cable yang juga meningkatkan mobilitas miliknya.

Mobilitas yang tinggi ini membuat Fanny bisa bergerak hampir ke semua lane dengan mudah sambil mengganggu hero lawan. Fanny juga bisa dengan mudah melakukan farming dengan kemampuannya ini.

Kalau energi Fanny sedang penuh, hero assassin bisa menjadi mimpi buruk untuk hero lawan yang tidak mampu menadinginya dengan mobilitas tinggi. Karena hal tersebut, Fanny sangat membutuhkan blue buff agar energi miliknya tetap terjaga.

Tidak heran jika Fanny disebut sebagai salah satu hero assassin yang jago farming di Mobile Legends. Sayangnya, Fanny dikenal sangat sulit digunakan untuk lawan minion.

Fanny skin The Aspirant. (Fandom)

Alasan Fanny sangat susah melakukan clear minion adalah karena skill miliknya tidak didesain untuk melakukan tugas tersebut. Jika tim sudah terancam dan harus membersihkan lane dengan cepat, Fanny akan sangat kesusahan.

Tips memainkan Fanny agar tidak tertekan dan harus membersihkan minion, adalah dengan memanfaatkan mobilitas tinggi dari hero assassin ini untuk melakukan split push.

Dengan strategi permainan ini, Fanny dapat langsung mengancam ke base utama lawan dan menumbangkan turret untuk meraih objektif dan kemenangan meski tim berada dalam posisi yang tertekan.

Itu tadi hero assassin OP yang jago farming tapi lemah lawan minion. Mending kamu piliha memainkan hero lain daripada Fanny.

BACA SELANJUTNYA

Sukses di Kendari, POCO Extreme League Season 2 Lanjut ke Tegal