Kamis, 18 April 2024
Agung Pratnyawan : Minggu, 14 Mei 2023 | 14:51 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Ada setidaknya lima game keren yang tetap bisa kamu download di Huawei App Gallery. Apa saja game keren yang ada di Huawei App Gallery ini?

Siapa yang tak kenal dengan Huawei, merek smartphone asal China ini menjadi salah satu brand yang teknologinya sangat bisa diandalkan.

Bahkan, mencuat rumor jika kualitas dan teknologi Huawei ini tak kalah dari smartphone buatan AS yakni Apple. Hanya saja sejak tahun 2019, Huawei diboikot di AS karena dianggap mencuri data penggunanya.

Ada teori juga yang mengatakan alasan AS memblokir Huawei karena takut Apple kalah saing, sehingga membuat rumor jika Huawei tak aman buat data pengguna. Mengacu pada hal tersebut, tentu saja kita tak bisa meremehkan teknologi Huawei.

Hanya saa, boikot AS ini berimbas pada produksi smartphone yang satu ini. Hingga tahun 2023 ini, Huawei menjadi satu-satunya HP Android yang tak dilengkapi dengan Google Play Store secara resmi.

Pengguna bisa mendownload Google Play Store dengan aplikasi Google Fier. Tapi jika kamu tak mau menggunakan aplikasi pihak ketiga, kamu tak perlu juga kok memaksakan diri untuk download Google Play Store.

Sebab Huawei sendiri telah membekali produknya dengan toko aplikasi yang dikenal dengan nama Huawei App Gallery.

Di sini, kamu juga bisa mendownload beberapa game keren dan populer dari Huawei App Gallery seperti di bawah ini.

1. Mobile Legends

Mobile Legends. (Huawei AppGallery)

Mobile Legends: Bang Bang adalah game multiplayer online battle arena (MOBA) yang dirancang untuk smartphone. Pasti tak asing dengan game mobile ini.

Gim ini gratis untuk dimainkan tapi pemain bisa membeli item dna skin untuk meningkatkan hero kamu. Mobile Legends bisa didownload secara gratis sehingga pengguna Huawei tak akan ketinggalan game mobile ini.

Download Gamenya di SINI 

2. PUBG Mobile

PUBG Mobile. (Huawei AppGallery)

PUBG Mobile adalah game penembak pemain versus pemain di mana hingga seratus pemain bertarung dalam battle royale. Game ini mengharuskan kamu terus bertahan hidup hingga permainan selesai.

Sebagai game populer, Huawei juga menyediakan game mobile ini di toko aplikasinya. Tak ada perbedaan antara PUBG Mobile yang kamu download di Huawei App Gallery dan PlayStore.

Download Gamenya di SINI 

3. World of Tanks Blitz

World of Tanks Blitz. (Huawei AppGallery)

World of Tanks Blitz adalah game berbasis Android yang akan mengajak kamu bermain dengan menggunakan tank.

Di game ini, kamu akan diperkenalkan dengan banyak tank, baik yang terbaru atau yang pernah digunakan untuk perang puluhan tahun yang lalu. Game ini sangat populer di Google Play Store.

Akan tetapi tenang, toko aplikasi Huawei juga menyediakan game mobile ini dan bisa kamu download secara gratis.

Download Gamenya di SINI

4. Modern Warship

Modern Warship. (Huawei AppGallery)

Sesuai dengan namanya, game ini akan mengajak kamu bermain dengan menggunakan kapal perang. Kamu juga akan diajak menjelajah lautan lepas.

Dengan grafik 3D yang realistis, kamu akan belajar bagaimana caranya menavigasi lautan untuk mencari musuh. Untuk menang dalam pertempuran, kamu akan dibekali rudal yang bisa kamu manfaatkan.

Download Gamenya di SINI

5. World of Warship Blitz

World of Warships Blitz. (Huawei AppGallery)

World of Warships Blitz adalah simulator perang angkatan laut dan game aksi multiplayer online yang memikat. Di sini, kamu akan diminta bertahan dari pertempuran perang yang intens melintasi lautan luas melawan armada kapal perang, kapal penjelajah, kapal perang, kapal perusak, dan kapal induk yang tak ada habisnya.

Game keren ini sangat populer juga di Play Store jadi pengguna Huawei kini tak perlu penasaran lagi.

Download Gamenya di SINI

Itulah lima game keren yang bisa kamu download di Huawei App Gallery, lengkap dengan link downloadnya. Sudah cobain game keren di Huawei App Gallery tersebut?

Kontributor: Damai Lestari

BACA SELANJUTNYA

Huawei Watch GT 4 Resmi Dipasarkan di Indonesia, Cek Berapa Harga Smartwatch Ini