Jum'at, 03 Mei 2024
Agung Pratnyawan : Minggu, 14 Mei 2023 | 15:41 WIB

Hitekno.com - Dari sekian banyak hero Mage di Mobile Legends, ada beberapa yang sulit dibunuh. Siapa saja hero Mage paling susah dibunuh di Mobile Legends saat ini?

Hero Mage terkenal akan pertahanan dan darah yang tipis. Karenanya sangat rentan kena serangan, terlebih Physical Damage.

Karenanya hero Mage sering bersembunyi di belakang Tank maupun hero Mobile Legends lainnya. Dan selalu dijaga dari serangan lawan.

Namun ada juga lho hero Mage yang susah dibunuh saat push rank. Karena memiliki pertahanan tebal, ada juga punya mekanisme khusus.

Sayangnya tidak banyak yang tahu siapa saja hero Mobile Legends ini. Tidak banyak juga pemain yang memakai mereka.

Padahal hero Mage paling susah dibunuh di Mobile Legends ini cukup ampuh lho. Selain sulit dibunuh, damage yang dihasilkan sangat sakit.

Berikut ini tim HiTekno.com telah merangkun tiga hero Mage paling susah dibunuh di Mobile Legends yang cocok untuk push rank saat ini.

1. Cyclops

Hero Mobile Legends - Cyclops . (Moonton)

Hero Mage paling susah dibunuh di Mobile Legends yang pertama adalah Cyclops. Tidak hanya punya pertahanan tebal, Cyclops punya mekanisme lain.

Hero Mobile Legends ini punya skill Vamp yang tinggi. Skill ini yang akan mengambil darah lawan untuk heal darah Cyclops.

Tidak hanya itu saja, hero Mage ini punya mobilitas lincah. Karenanya sungguh repot untuk bisa membunuh Cyclops.

2. Chang'e

Hero Mobile Legends - Chang'e. (fandom)

Hero Mage dengan penampakan imut ini termasuk punya pertahanan tebal. Karena skill Chang'e memang membuat shield tebal.

Tidak hanya memberikan shield tebal dan sulit ditembus, Chang'e juga punya mobilitas tinggi. Ia termasuk hero Mobile Legends yang lincah.

Sudah sulit untuk didekati karena kelincahannya, Chang'e juga sulit dibunuh karena punya shield yang cukup tebal.

3. Luo Yi

Ilustrasi hero Luo Yi. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)

Hero Mobile Legends ini memang tidak memiliki mobilitas selincah dua hero Mage di atas. Namun Luo Yi punya shield tebal yang sulit ditembus.

Shield Luo Yi ini akan muncul saat menggunakan skill 1. Karena cooldown yang cepat, serasa shield hero Mage ini tidak habis-habis.

Karena tebalnya Shield yang sulit ditembus ini, membuat Luo Yi sebagai hero Mage paling sulit dibunuh di Mobile Legends.

Itulah tiga hero Mage paling susah dibunuh di Mobile Legends saat ini. Manfaatkan hero Mobile Legends untuk push rank.

BACA SELANJUTNYA

Sukses di Kendari, POCO Extreme League Season 2 Lanjut ke Tegal