Sabtu, 27 April 2024
Agung Pratnyawan : Minggu, 14 Mei 2023 | 17:52 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Hero Assassin sering digunakan dalam role Jungler. Namun ada lho beberapa hero Assassin OP di Mobile Legends yang tidak bisa solo lord.

Menjadi role Jungler, pastinya hero Assassin diharapkan bisa mengamankan dan membersihkan jungle. Termasuk menghabisi atau kill lord dan turtle.

Terkadang juga dibutuhkan hero Mobile Legends yang bisa solo lord. Hal ini dipenuhi oleh berbagai hero Assassin OP yang sangat mematikan.

Tidak hanya membutuhkan kecepatan, namun juga hero Assassin OP dengan kemampuan damage yang sangat tinggi untuk solo lord.

Namun tidak bisa sembarangan menggunakan hero Mobile Legends sebagai Jungler. Karena ada beberapa hero Assassin OP di Mobile Legends yang tidak bisa solo lord.

Karena hero Mobile Legends ini membutuhkan bantuan rekan setim untuk menghabisi lord. Mereka memang punya damage tinggi, namun tetap butuh bantuan.

Berikut ini tim HiTekno.com telah merangkum tiga hero Assassin OP di Mobile Legends yang tidak bisa solo lord padahal damage sakit.

1. Joy

Hero Mobile Legends Joy. (Fandom)

Menjadi salah satu hero Assassin OP di Mobile Legends, Joy sangat ditakuti karena kecepatan dan damage sakit yang dihasilkan.

Namun untuk urusan kill Lord secara sendirian. Sebaiknya jangan diserahkan kepada Joy, karena kemampuannya hanya mematikan kepada hero.

2. Gusion

Hero Mobile Legends - Gusion - Soul Revelation. (Moonton)

Hero Mobile Legends ini sempat populer di masanya menjadi OP dan banyak digunakan. Namun ketahui kalau Gusion bukan hero Assassin yang cocok untuk kill lord.

Gusion sangat bergantung pada skill, bukan basic attack-nya. Karenanya hero Assassin ini terkendala pada cooldown skill untuk solo lord.

3. Natalia

Hero Natalia Mobile Legends. (Fandom)

Hero Assassin OP di Mobile Legends ini memang sangat hebat dan jago untuk melawan hero lawan. Namun jangan dipakai untuk kill lord.

Natalia memang menjadi hero Mobile Legends yang jago untuk one by one. Namun itu hanya berlaku untuk hero lawan, bukan untuk silo lord.

Itulah tiga hero Assassin OP di Mobile Legends yang punya damage tinggi namun lemah jika harus solo lord. Ketahui masing-masing kekurangan hero Mobile Legends.

BACA SELANJUTNYA

13 Hero Mobile Legends Paling OP, Tier SS di META Terbaru Oktober 2023