Minggu, 28 April 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 16 Mei 2023 | 07:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Mengetahui build Dyrroth tersakit di Mobile Legends bisa membantu kamu mendapatkan cara terbaik untuk memenangkan war. Manfaatkan hero Mobile Legends OP ini untuk mendulang kemenangan dalam push rank.

Di Mobile Legends, Dyrroth digambarkan sebagai Pangeran Kekaisaran Moniyan. Ia dibesarkan oleh Alice dan Thamuz setelah diculik. 

Sebagai seorang Pangeran dan fighter, tentu saja Dyrroth dibekali dengan berbagai macam hal yang membuatnya kuat dalam pertempuran.

Saat Rage Dyrroth mencapai 50%, dia akan meningkatkan "Burst Strike" dan "Spectre Step".

Setelah setiap 2 Basic Attack, Dyrroth akan melepaskan Circle Strike, memberikan (+140%Total Physical Attack) Physical Damage kepada musuh di dalam circle dan meregenerasi HP sesuai dengan damage yang diberikannya (Circle Strike tidak memiliki Efek ATK). 

Setiap kali dia mengenai hero musuh, cooldown atau CD "Burst Strike" dan "Spectre Step" akan berkurang 1 detik.

Dyrroth melepaskan burst strike ke arah yang telah ditentukan. Setiap ledakan memberikan 200(+60% Total Serangan Fisik) Kerusakan Fisik pada musuh dan memperlambat mereka sebesar 25% selama 1,5 detik. 

Dyrroth ini merupakan hero Mobile Legends yang digunakan oleh pro player ternama seperti Renzio, Kenji, Gary dan sebagainya.

Meski demikian untuk bisa membuat hero Mobile Legends satu ini optimal, kamu wajib mengetahui apa bulid tersakitnya.

Berikut Hitekno.com telah merangkum build Dyrroth tersakit di Mobile Legends yang perlu kamu tahu:

  1. Tough Boots: Build ini akan memberikan Dyrroth tambahan +40 Movement Speed dan mengurangi Crowd Control lawan sebanyak 30 persen.
  2. Hunter Strike: Item yang satu ini akan memberikan +80 Physical Attack dan +10 persen Cooldown Reduction, dan +15 Physical Penetration. Selain itu, item ini memiliki Unique Passive Retribution, saat kamu menyerang hero atau creep  sebanyak 5 kali, Movement Speed akan bertambah 30 persen selama 3 detik.
  3. Blade of Despair: Blade of Despair juga menjadi build tersakit untuk Dyrroth. Item ini menambah +160 Physical Attack dan tambahan +5 persen Movement Speed. Memiliki Unique Passive-Despair yang dapat meningkatkan Physical Attack hero sebesar 25 persen.
  4. Dominance Ice:  Item ini menambah +500 Mana, +70 Physical Damage, +10 Critical Chance Reduction, dan +10 Cooldown Reduction. 
  5. War Axe: Menambah +70 Physical Attack dan +10 persen Cooldown Reduction. Item ini juga dapat memberikan 20 persen Spell Vamp.
  6. Immortality: Menambahkan darah +800 HP dan +40 Physical Defense. Immortality memiliki  Passive Unique-Immortal: Resurrect 2,5 detik setelah tereliminasi dan memperoleh 15 persen HP dan shield yang dapat menyerap 220–1200 damage.

Itulah build Dyrroth tersakit di Mobile Legends yang mungkin sedang kamu cari pada tahun 2023 ini. Manfaatkan heri Fighter ini untuk push rank lebih lancar.

Kontributor: Damai Lestari

BACA SELANJUTNYA

Hero Marksman Baru, Ixia Bakal Rilis Minggu Depan?