Senin, 29 April 2024
Cesar Uji Tawakal : Selasa, 16 Mei 2023 | 15:04 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Mobile Legends memiliki banyak hero yang bisa kamu mainkan. Ada enam single role yang bisa kamu pilih antara lain assasin, marksman, support, mage, marksman, fighter dan tank. Di antara semua role, ada beberapa hero yang paling cepat membunuh.

Biasanya masalah mengalahkan lawan berkaitan dengan hero assasin, hero jenis ini memiliki kemampuan menyerang yang cepat dan damage yang tinggi, assassin memungkinkan kamu untuk membunuh lawan dengan cepat.

Kamu juga bisa menggunakan hero dengan skill multi target. Peran hero dengan skill multi-target sangat penting saat tim yang sedang melakukan ganking atau sergap lawan. Berikut hero Mobile Legends paling cepat membunuh yang tim HiTekno.com rangkum untuk kamu.

1. Odette

Hero Mobile Legends - Odette. (fandom)

Odette memiliki kemampuan ultimate yaitu Swan song, dimana Odette mengirimkan sebuah lagu di sekitar Odette, semua musuh yang berada di lingkaran terkena efek slow dan terus menerus memberikan magical damage sehingga musuh yang terkena perlahan kehilangan darah dan mati. Skill ini aktif dan memiliki cooldown 50 detik selama 2 detik.

2. Balmond

Hero Mobile Legends - Balmond. (fandom)

Balmond merupakan hero bertipe tank dan pembunuh mematikan bagi musuh yang terkena ultimatenya. Deadly counter merupakan skill aktif Balmond berbentuk kapak yang dipukulkan ke tanah membentuk area seperti kipas, meningkatkan HP sebesar 350 poin dan efek slow 60% selama 2 detik untuk lawan yang terkena atau berada di area fan.

3. Eudora

Hero Mobile Legends - Eudora. (fandom)

Eudora merupakan hero tipe Mage dengan Ultimate Multi Target yaitu halilintar. Petir atau sambaran listrik yang cukup besar, efek Lightning Storm akan memberikan hingga 700 Magic Damage kepada target utama dan 400 Magic Damage kepada musuh lainnya. Hero Eudora juga merupakan salah satu hero mematikan di Mobile Legends.

4. Layla

Skin Hero Mobile Legends - Layla - Blue Spectre. (Moonton)

Layla merupakan heroine bertipe sniper yang bisa didapatkan secara gratis jika mengikuti tutorial cara bermain game Mobile Legends. Si newbie friendly ini memiliki Destruction frenzy yang terdiri dari menembakkan energi meriam yang sangat mematikan di sepanjang jalur. Tembakan tersebut memberikan 500 physical damage kepada musuh di jalur tersebut.

5. Valir

Hero Mobile Legends Valir. (Fandom)

Valir merupakan hero mage yang memiliki kemampuan menembakkan api ke depan dan memberikan magical damage kepada musuh yang terkena Scorching Torrent, meskipun bukan skill utama dari hero Valir. Skill ini sangat mematikan dan dapat menangkis musuh saat berhadapan dengan Arcane flame saat Valir aktif, skill Searing Current dapat digunakan 2 kali tanpa jeda setelah 20 detik skill pasif aktif.

Itulah hero Mobile Legends paling cepat membunuh yang bisa kamu pertimbangkan saat ingin menggunakan hero tersebut. Selamat bermain.

Kontributor: Pasha Aiga Wilkins

BACA SELANJUTNYA

Onic Raih Gelar Juara Mobile Legends Snapdragon Pro Series