Sabtu, 27 April 2024
Cesar Uji Tawakal : Selasa, 16 Mei 2023 | 16:59 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Hero mage yang cocok untuk solo rank di Mobile Legends wajib kamu ketahui. Bermain solo di Mobile Legends memiliki kendala tertentu, terutama dalam memilih hero.

Saat menentukan hero saat bermain solo rank memang tidak mudah. Kesalahan sedikit dalam memutuskan akan sangat fatal tentunya.

Hal yang membuat pemain kesulitan untuk memilih hero saat bermain solo rank adalah sulitnya memahami rekan satu tim.

Berbeda jika bermain dalam satu tim, kamu lebih mudah menentukan hero yang sama sesuai kekuatan karena dapat dengan mudah berkomunikasi dengan rekan satu tim.

Bagi kamu yang bermain sebagai role mage, wajib tahu hero yang cocok untuk solo rank.

Berikut hero mage yang cocok untuk solo rank di Mobile Legends yang tim HiTekno.com rangkum untuk kamu.

1. Cecilion

Mobile Legends - Cecilion. (fandom)

Cecilion adalah hero yang menjadi andalan tim saat berada di mid atau late game. Kemampuan bertahannya yang sangat baik membuat pertahanan kamu sulit ditembus oleh tim lawan.

2. Pharsa

Hero Mobile Legends Pharsa. (Fandom)

Memainkan hero ini hanya membutuhkan positioning yang baik dan benar saat mulai menyerang. Karena Pharsa memiliki damage yang sangat besar dari ultimatenya, namun minus lawan, pasha mudah untuk dibunuh saat ultimatenya aktif.

3. Yve

Hero Mobile Legends - Yve. (Moonton)

Sama seperti Pharsa, positioning menjadi hal utama saat bermain Yve. Saat berada di posisi yang tepat dan mengaktifkan ultimate, lawan akan mati seketika.

4. Valentina

Hero Mobile Legends - Valentina. (Moonton)

Valentina merupakan mage yang paling unik dimana dia bisa meniru ultimate lawan dan bisa menjadi bumerang bagi lawan. Belum lagi Valentina memiliki mobilitas yang tinggi dan damage yang cukup besar.

5. Xavier

Hero Mobile Legends Xavier. (Mobile Legends)

Xavier memiliki CC, skill CD yang pendek dan damage yang sangat besar. Tapi satu-satunya kelemahannya adalah mobilitasnya yang buruk.

6. Nana

Mobile Legends - Nanan Clockwork Maid. (uhdwallpaper)

Hero yang satu ini sangat cocok untuk diunggulkan saat bermain solo rank. Nana akan baik untuk mengisi kekosongan dalam peran pendukung. Kemampuan kedua Nana dapat mengalihkan fokus musuh, selain itu kemampuan ini juga ampuh menghentikan pergerakan assassin dari tim musuh.

Itulah hero mage yang cocok untuk solo rank di Mobile Legends yang bisa kamu pertimbangkan saat ingin menggunakan hero tersebut. Selamat bermain. 

Kontributor: Pasha Aiga Wilkins

BACA SELANJUTNYA

Hero Marksman Baru, Ixia Bakal Rilis Minggu Depan?