Kamis, 23 Mei 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 16 Mei 2023 | 17:11 WIB

Hitekno.com - Reaksi RRQ Lemon ketika mendapat saweran Rp 10 juta menjadi sorotan penggemar. Saweran fantastis ini ia dapat saat melakukan live streaming di YouTube.

Dalam penggalan video yang diunggah ke TikTok, Lemon menerima total Rp 10 juta dari penontonnya. Ketika menerima angka fantastis ini, Lemon menyampaikan terima kasih. Namun, dirinya justru meminta agar tidak lagi diberi saweran dari sosok tersebut.

Lemon mengaku jika dirinya lebih suka menerima endorse daripada saweran dari penonton live streaming di channel YouTube miliknya ini. Menurut Lemon, jika menerima saweran, dirinya justru terkesan seperti tidak bekerja.

"Jangan PP Toto, cukup-cukup. Yang penting saya itu lebih suka di-endorse guys, jadi saya kerja. Jangan kasih banyak-banyak, kelihatannya kaya gak kerja" ujar RRQ Lemon.

Reaksi Lemon ini langsung menjadi sorotan penggemar. Banyak yang memuji prinsip Lemon usai menolak saweran lainnya dari penonton streaming-nya tersebut.

Item build Minsitthar full damage ala RRQ Lemon. (YouTube/ Lemon)

"Kelas sih Lemon, beda dari streamer Mobile Legends lain" tulis salah satu netizen.

"Kelas panutan, punya penghasilan dengan kerja, bukan cuma-cuma" balas netizen.

"Takut kelihatan orang pajak itu Lemon" komentar akun lainnya.

"Zaman NIMO, Lemon dikasih roket 2 sama Ci Windah, dibalikin 1" tulis akun lainnya.

Ketika melakukan live streaming di YouTube, para streamer kerap kali menerima saweran dari penontonnya. Jumlah saweran ini cukup beragam bahkan hingga mencapai puluhan juta rupiah.

Berbeda dari streamer lainnya, Lemon justru menolak mendapat saweran puluhan juta dari penonton live streaming di YouTube miliknya.

BACA SELANJUTNYA

Selain RRQ, Xin Akui Sempat dapat Tawaran Gaji Fantastis dari 2 Tim MPL Ini