Selasa, 30 April 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 16 Mei 2023 | 17:41 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sangat susah ditangkap, hero mage paling lincah di Mobile Legends tidak lain adalah Kadita.

Keunggulan gameplay hero mage pada umumnya adalah high ground. Tipe hero seperti ini bisa menyerang dari jarak jauh sehingga tidak perlu berada dekat dengan team fight. Karena itu, hero mage ini harus memiliki positioning yang tepat.

Kadita ini termasuk hero mage paling lincah di Mobile Legends. Pasalnya, hero tersebut memiliki skill ciamik yang membuatnya bisa mengejar lawan dan melarikan diri dengan mudah dari area serangan.

Dengan skill 1 miliknya yaitu Ocean Oddity, Kadita bisa berubah menjadi putri duyung dan mendatangkan ocean wave untuk ia gunakan sebagai cara melarikan diri maupun menyerang lawan.

Skill Ocean Oddity dari Kadita ini mampu menghadirkan efek crowd control dengan efek slow 30 persen. Sedangkan skill 1 Kadita yaitu Breath of the Ocean memberi efek stun selama 1,5 detik.

Hero Mobile Legends - Kadita. (Moonton)

Kadita termasuk hero yang memiliki crowd control yang mematikan. Jika digunakan dengan sangat tepat, Kadita bisa mengunci pergerakan hero lawan dalam berbagai kondisi.

Tipe damage dari Kadita adalah burst damage dengan dua item penting yaitu Holy Crystal dan Lightning Truncheon. Skill ultimate dari Kadita yaitu Rough Waves membuatnya bisa memberikan damage mengerikan.

Ketika Kadita mengeluarkan ombak besarnya, ada sekitar 60 persen total magic power dengan 40 persen total magic power ketika digunakan.

Dengan deretan skill miliknya ini, Kadita termasuk hero mage paling lincah di Mobile Legends dan sangat tidak mudah untuk ditangkap dalam kondisi apapun.

BACA SELANJUTNYA

Cara Memilih Build Item Mobile Legends, Jangan Salah Pilih