Sabtu, 27 April 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 16 Mei 2023 | 18:06 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Di Mobile Legends, hero marksman paling cepat solo lord tidak lain adalah Miya.

Alasan Miya disebut sebagai hero marksman paling cepat solo lord adalah karena hero tersebut memiliki attack speed tinggi dan mematikan dalam berbagai kondisi.

Ketika seluruh item pendukung attack speed tinggi Miya ini sudah terkumpul, maka hero tersebut bisa melepaskan sejumlah panah yang bisa ia gunakan untuk menumbangkan lord dengan mudah dan dalam waktu yang cepat.

Attack speed yang tinggi milik Miya ini harus ditunjang dengan lifesteal yang juga mengerikan. Efek dari lifesteal ini membuat damage yang diberikan oleh Miya akan semakin perih.

Jika semua kebutuhan Miya sudah terpenuhi seperti item dan gold yang cukup, maka hero ini dapat menjadi sumber damage mematikan yang memang sangat dibutuhkan dalam tim.

Mobile Legends - Miya Christmas Carnival. (uhdpaper)

Berbekal attack speed tersebut, Miya layak disebut sebagai hero marksman paling cepat solo lord di Mobile Legends. Kalau lord berhasil dikantongi oleh Miya, maka hero lawan tidak akan memiliki kesempatan untuk unggul secara objektif.

Mengenai damage, Miya dikenal memiliki crowd control tinggi dan mematikan. Dengan skill miliknya, Miya tidak hanya bisa menumbangkan lord dengan cepat, ia juga bisa menyingkirkan hero lawan dengan skill-nya.

Secara gameplay, Miya sangat mudah untuk digunakan dan dipahami. Hal ini yang membuat banyak player pemula yang tertarik menggunakannya di ranked rendah.

Kerap diremehkan, siapa sangka jika Miya justru adalah hero marksman paling cepat solo lord di Mobile Legends. Tertarik untuk memakai hero ini?

BACA SELANJUTNYA

Sukses di Kendari, POCO Extreme League Season 2 Lanjut ke Tegal